Sabtu 12 Mar 2022 23:53 WIB

Era Digitalisasi, Rumah123 Kampanyekan Kemudahan Pencarian Properti

Situs pencarian properti diperlukan untuk membantu mendapatkan hunian yang tepat.

Pembelian properti atau hunian (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com.
Pembelian properti atau hunian (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Minat masyarakat dalam mencari properti tak pernah luntur. Kini, tren berburu properti mulai bergeser ke arah digital. Hal ini pula yang menjadi dasar situs pencarian properti seperti Rumah123(dot)com terus berakselerasi.

Menyambut ulang tahun ke-15, situs tersebut meluncurkan kampanye #PastiB15a untuk bantu pencari properti temukan hunian impian. Berbekal semangat tersebut, anak perusahaan 99 Group ini juga turut memperkenalkan ‘semangat’ barunya dengan peluncuran tagline dan jingle resmi. 

Baca Juga

“Alasan kami sejak dulu tidak pernah berubah, yakni menghadirkan pengalaman pencarian hunian paling mudah untuk semua orang. Kami bersyukur dalam perjalanan selama 15 tahun ini, Rumah123(dot)com dapat terus mewujudkan komitmen menjadi perusahaan real estate terkemuka yang terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan industri properti Tanah Air,” kata CEO 99 Group Indonesia Wasudewan, Sabtu (12/3/2022).

photo
Situs pencarian properti Rumah123 memasuki usia ke-15. - (Dok. Web)

Ia menjelaskan, pihaknya juga mempersembahkan tagline terbaru, yakni 'Jual Beli Properti Jadi Mudah'. Dengan tagline tersebut, perusahaan yang berdiri pada Maret 2007 silam ini ingin memastikan pengalaman terbaik untuk setiap konsumen yang ingin menemukan hunian idaman.

"Semangat terus berinovasi untuk tetap menjadi situs properti nomor satu di Indonesia juga jadi pesan yang dibawa dengan tagline baru ini," kata dua.

Country Manager Rumah123(dot)com, Maria Herawati Manik, menjelaskan, sudah bukan rahasia umum lagi, banyak orang di luar sana yang berpikir kalau membeli properti itu adalah hal sulit. "Mulai dari awal pencarian tipe properti yang diinginkan, mengurus dokumen pembelian, dan lainnya. Masalah inilah yang kemudian ingin kami tawarkan solusinya dengan platform kami," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement