Sabtu 12 Mar 2022 22:22 WIB

Salimah Ingin Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Indonesia

Membangun budaya halal dalam masyarakat merupakan proses panjang.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Salimah menyerukan budaya hidup halal dalam setiap keluarga.
Foto: istimewa
Salimah menyerukan budaya hidup halal dalam setiap keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persaudaraan Muslimah (Salimah) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persaudaraan bertema 'Membangun Budaya Halal dalam Keluarga Indonesia' secara daring pada 12-13 Maret 2022. Salimah melalui Rakornas ini ingin membuat program untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Ketua Umum Salimah, Ustazah Etty Praktiknyowati, mengatakan, Rakornas ini ingin menghasilkan gagasan program nasional yang bisa terlaksana dengan baik. Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Baca Juga

Salimah menyampaikan terimakasih kepada lembaga pemerintah dalam hal ini Bank Indonesia (BI), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dan pegadaian syariah. Mereka akan menjadi narasumber dalam Rakornas Salimah ini.

"Kami berharap keberadaan lembaga strategis pemerintah ini bisa bekerja sama dengan ormas nasional Salimah dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia," kata Ustazah Etty saat Rakornas Salimah secara daring, Sabtu (12/3/2022).

Ia mengatakan, berkembangnya dinamika kehidupan biasanya selalu diikuti oleh semakin meningkatnya tantangan yang akan dihadapi setiap organisasi. Maka diperlukan suatu forum untuk berlangsungnya proses koordinasi guna tercapainya pelaksanaan program kerja yang efektif dan efisen.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement