Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Pemain Arsenal Yang Bisa Meninggalkan Klub, Banyak Pemain Inti

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 18:47 WIB
Logo Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta telah melepas banyak pemain dari skuadnya sejak Desember 2019. Mesut Ozil, Shkodran Mustafi dan Pierre-Emerick Aubameyang adalah tiga dari banyak pemain yang dilepas sang pelatih.

Pelatih Spanyol ini sedang membangun tim ke masa kejayaannya dengan banyak pemain muda di squad Arsenal saat ini.

Arteta akan terus melakukan perubahan pada skuadnya musim panas ini dan mereka bisa kehilangan pemainnya untuk musim depan bahkan pemain intinya.

Daftar pemain yang bisa saja hengkang dari Arsenal:

Bernd Leno

Kiper asal Jerman tersebut kehilangan tempat utama tim sejak kedatangan Aaron Ramsdale dari Sheffield United, kiper tersebut menunjukan performa yang sangat baik hingga menyingkirkan Leno dari posisi kiper utama.

Mohamed Elneny

Kontrak pemain asal Mesir itu akan habis pada akhir musim dan kemungkinan hengkangnya sangat besar karena jarang diberi waktu bermain sejak kedatangannya ke Arsenal, bahkan sang pemain sempat dipinjamkan ke Besiktas pada 2019 hingga 2020.

Granit Xhaka

Xhaka nyaris pergi dari London musim panas lalu AS Roma tertarik untuk mendatangkannya tetapi mereka gagal menawarkan apa yang diinginkan Arsenal.

Roma yang sekarang dilatih oleh Jose Mourinho kembali tertarik untuk mendatangkan sang pemain untuk musim depan.

Alexandre Lacazette

Kontrak Lacazette akan habis akhir musim dan tampaknya sang pemain akan hengkang ke tim lain karena belum ada persetujuan kontrak baru.

Jika Lacazette pergi Arsenal akan krisis striker dan harus membeli striker baru untuk musim depan.

Eddie Nketiah

Striker berusia 22 tahun tersebut memiliki kontrak hingga akhir musim di London dan sang pemain menolak tawaran kontrak baru Arsenal karena jarang diberi jam bermain.

Hector Bellerin

Bellerin sekarang bermain di Real Betis dengan status pinjaman dari Arsenal. Dia merasa sudah cukup untuk Gooners dan ingin mencari tantangan baru di luar Inggris.

Matteo Guendouzi

Dikonfirmasi pekan lalu bahwa Guendouzi akan dipermanenkan oleh Marseille dia yang berposisi sebagai gelandang dipinjamkam Arsenal ke tim Prancis tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image