Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Redaksi Harian

5 Film Horor Terbaru Tahun 2022 yang Menegangkan

Teknologi | Saturday, 12 Mar 2022, 16:34 WIB
Source : Wolipop
Source : Wolipop

Film seram memang menjadi satu diantara jenis film yang banyak disukai. Perasaan takut saat melihat memberi kesan tertentu untuk pecintanya.

Nah, untuk kamu pencinta film seram, harus hukumnya ketahui beberapa film seram yang hendak tampil sejauh 2022 berikut ini.

5 Daftar Film Horor Terbaru

Film seram memang punyai pasarnya sendiri. Jenis film ini jual kemelut sebagai candu beberapa penontonnya. Pada tahun 2022 ini, ada banyak film seram terkini yang hendak launching ke pasaran baik film Indonesia atau luar negeri.

Kamu dapat melihatnya di bioskop atau service streaming. Kurang lebih apa, ya?

Berikut daftar film seram yang hendak tampil sejauh 2022.

1. Santet

Film berjenis seram yang dengan judul Santet direncanakan akan tampil tengah 20 Januari 2022 kedepan. Santet disutradarai dan diproduseri oleh Dedy Mercy dengan penulis skenario Gambulano Aph dan produser Eksekutif Diding Supriadi dan Sunarti Sain.

Film seram terkini ini menceritakan balas sakit hati atas merasa sakit hati yang mencapai puncak. Cerita ini bermula dari kematiannya Yulia. Dia sebagai seorang karyawati dari perusahaan batik punya keluarga Pak Indra. Selanjutnya, pada enam bulan sesudahnya, keluarga Pak Indra mendapatkan sebuah kiriman Bola Api (Daru) yang jatuh pas di atap tempat tinggalnya.

Pada waktu itu, dalam adat warga Jawa, jatuhnya Daru pada tempat sebagai musibah untuk beberapa penghuni pada tempat itu. Jatuhnya Daru dipercaya sebagai pertanda ada santet. Nanti, film santet akan berdasar dalam suatu daerah tanah Jawa, yang ambil latar tahun 1990-an. Wah, tentu kerasa kesan-kesan horornya ya!

2. Morbius

Morbius Marvel, yang pertama kalinya ada sebagai penjahat dalam komik Spider-Man akan memperoleh kiprah film personalitasnya pada 2022. Jared Leto mainkan watak tituler, seorang periset edan yang dalam usaha untuk mengobati dirinya, jadi vampir.

Dipegang oleh sutradara film Swedia Daniel Espinosa, nonton film seram terkini ini diperankan Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal dan Tyrese Gibson. Bersiap, film ini akan tampil pada 28 Januari 2022 kedepan.

3. Orphan First Kill

Film seram terkini ini bisa menjadi prakuel dari film awalnya pada tahun 2009. Waw, nyaris 12 tahun kita menanti film ini kembali ya! Orphan First Kill bercerita mengenai Leena, psikopat sekalian pembunuh kejam yang seperti anak kecil (akibatnya karena keadaan klinis).

Dia lari dari sarana psikiatri lalu dipungut oleh keluarga super kaya dan namanya beralih menjadi Esther. Tetapi, saat mulai kembali jalani kehidupan sebagai Esther, dia harus hadapi persoalan baru. Dia bertemu dengan seorang ibu (Julia Stiles) yang menghalalkan semua langkah membuat perlindungan anggota keluarganya.

Orphan: First Kill disutradarai William Brent Bell dan dokumennya dicatat David Coggeshall. Film ini akan tampil di AS pada 28 Januari 2022.

4. Salem's Lot Novel

Film seram terkini ini diadaptasi jadi miniseri TV 2 adegan di tahun 1979. Novel classic itu pada akhirnya memperoleh penyesuaian film feature, pas pada tahun 2022. Disutradarai oleh Gary Dauberman, dengan kontribusi pakar seram produksi James Wan, film ini tentu akan buat kamu gemetar!

Film seram terkini ini bercerita Ben Mears (Lewis Pullman), seorang penulis yang kembali lagi ke daerah halamannya. Dia ingin mendapati kemampuan misteri yang mengganti warga jadi vampir. Bukannya larikan diri, Ben membuat konsolidasi untuk menantang kejahatan dan selamatkan kota.

Mackenzie Leigh, Bill Camp, Spencer Treat Clark dan Alfre Woodard menjadi bintang film ini. Salem's Lot Novel akan tampil pertama di AS pada 9 September 2022.

5. The Black Phone

Film seram terkini The Black Phone ikuti cerita The Grabber, pembunuh berantai yang melarikan anak-anak di tepian kota Colorado.

Satu hari, Finney Shaw (Mason Thames) dicuri The Grabber. Dalam penculikan itu, ia dengar beberapa suara korban masa lampau yang membantu pelariannya. The Black Phone ialah film seram supranatural hasil penyesuaian narasi pendek kreasi Joe Hill.

Film ini disutradarai Scott Derrickson, diproduseri Jason Blum, dan dicatat Scott dan C. Robert Cargill, yang direncanakan tampil 24 Juni 2022.

Nach, itu ia guys daftar film horor yang hendak tampil sejauh 2022. Siap untuk nonton film horor? Ajak teman-temanmu. Semoga bermamnfaat ya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image