Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Barclays Blokir Sementara Kartu Kredit Chelsea

Sabtu 12 Mar 2022 08:35 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Nidia Zuraya

Logo Barclays Plc, bank terbesar kedua di Inggris. Kartu kredit klub Chelsea telah ditangguhkan sementara oleh Barclays setelah Roman Abramovich diberi sanksi oleh pemerintah Inggris.

Logo Barclays Plc, bank terbesar kedua di Inggris. Kartu kredit klub Chelsea telah ditangguhkan sementara oleh Barclays setelah Roman Abramovich diberi sanksi oleh pemerintah Inggris.

Foto: businessdayonline.com
Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah diberi sanksi oleh pemerintah Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kartu kredit klub Chelsea telah ditangguhkan sementara oleh Barclays setelah Roman Abramovich diberi sanksi oleh pemerintah Inggris. Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah diberi sanksi oleh pemerintah Inggris, dilarang melakukan transaksi dengan individu dan bisnis di Inggris.

Karyawan Chelsea yang memiliki kartu kredit perusahaan tidak dapat menggunakannya saat ini. Dilaporkan sebelumnya bahwa rekening bank klub di Barclays telah dibekukan, tetapi Chelsea mengatakan rekening bank masih beroperasi malam ini.

Baca Juga

Mengutip dari Sky Sports, Asosiasi Pers melaporkan Chelsea memiliki beberapa akun yang ditangguhkan sementara, dan bank akan menilai lisensi operasi mereka. Seluruh aset Abramovich dibekukan, tapi Chelsea telah diberikan lisensi khusus untuk terus beroperasi. Pemerintah ingin Chelsea dijual secepat mungkin.

Sanksi tersebut dimaksudkan untuk menghentikan pria berusia 55 tahun itu menghasilkan uang di Inggris, tetapi pemerintah telah memberi Chelsea lisensi khusus untuk memungkinkan jadwal dipenuhi, staf dibayar, dan pemegang tiket yang ada untuk menghadiri pertandingan.

Namun, Chelsea tidak dapat menawarkan kontrak baru kepada pemain atau staf, melakukan bisnis transfer apa pun, atau menjual tiket baru untuk pertandingan sebagaimana keadaannya.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA