Ahad 13 Mar 2022 14:30 WIB

Persiapan Maliq & D’Essentials Tampil di Mandalika Music Vibes

Persiapan Maliq & D’Essentials Tampil di Mandalika Music Vibes

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Maliq & D'Essentials
Maliq & D'Essentials

VIVA – Festival musik, BNI Mandalika Music Vibes bakal digelar pada 19 dan 20 Maret 2022. Festival musik ini digelar untuk memeriahkan ajang motor balap dunia, MotoGP 2022 Pertamina Grand Prix of Indonesia yang digelar pada 18-20 Maret 2022.

Dalam festival musik tersebut, Maliq & D’Essentials diketahui menjadi salah satu pengisinya. Angga yang mewakili Maliq & D’Essentials mengaku festival ini merupakan momen bersejarah bagi mereka. Pasalnya 13 tahun lalu, merekas juga pernah tampil di sirkuit Sepang, Malaysia.

"Ini sejarah banget, kita tidak sangka akan tampil di event seperti ini lagi," kata Angga dalam virtual conference, Jumat, 11 Maret 2022.

Lebih lanjut, Angga menjelaskan, bahwa Maliq & D’Essentials sendiri telah mempersiapkan diri untuk tampil dalam festival tersebut. Salah satunya adalah dengan membawakan beberapa lagu baru yang ada di album terbaru mereka yang dirilis tahun 2021 lalu.

 

"Di tahun lalu, kita mengeluarkan album baru. Sulit untuk kita bawakan lagu tersebut di panggung. Semoga di event ini kita bisa coba bawain 1-2 lagu untuk kasih rasa yang baru untuk yang menonton, kasih experience yang akan berbeda buat kita dan penonton," kata Angga.

Di sisi lain, dalam festival musik yang diketahui juga akan dihadiri oleh penonton dari luar negeri, Angga menyebut dia dan Maliq & D’essentials juga telah mempersiapkan jurus jitu.

"Kita lihat keadaannya, vibes-nya. Ada jurus jitu. Kita bawa on the spot (lagu) luar negerinya. Kita lihat kondisinya aja. Waktu di Sepang Malaysia, penonton dari Malaysia mereka mengerti lagu Maliq & D’Esentials dan kita yakin di Indonesia penonton dari luar juga akan seperti itu. Kita lihat aja nanti," kata Angga.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement