Ahad 13 Mar 2022 14:29 WIB

Samsons Tampil dengan Vokalis Baru di Mandalika Music Vibes

Samsons Tampil dengan Vokalis Baru di Mandalika Music Vibes

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
SamsonS
SamsonS

VIVA – Awal 2022, band Samsons mengumumkan vokalis baru mereka. Samsons menggaet solois Adrian Martadinata sebagai vokalis mereka.

Pasca pengumuman personel baru, Samsons langsung memiliki jadwal manggung yang padat, salah satunya adalah tampil di ajang BNI Mandalika Music Vibes yang digelar pada 19-20 Maret 2022 sebagai bagian dari ajang balap motor MotoGP.

 

Diungkap oleh Adrian Martadinata bahwa persiapannya untuk acara festival ini cukup singkat. Belum lagi setelah dirinya resmi bergabung dengan Samsons, grup band ini juga langsung membuat beberapa single yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Maret 2022 mendatang.

"Kalau persiapan ini lumayan mepet, karena gue baru masuk Samsons Januari, kita gas buat beberapa single akan rilis 25 Maret. Lagu baru ini rencananya akan dibawakan perdana di Mandalika Music Vibes," kata Adrian dalam virtual conference, Jumat, 11 Maret 2022.

 

Lebih lanjut, siasat mereka untuk tampil di depan para penonton yang datang dari luar negeri, Adrian mengaku akan memberikan penampilan yang terbaik. Namun untuk lagu berbahasa Inggris sendiri hingga saat ini belum masuk dalam list untuk dibawakan pada event tersebut.

"Kita akan berikan yang terbaik. Kalau lagu bahasa Inggris kita ada, cuma saat ini kita mau rasain latihan flow seperti apa. Tapi sejauh ini enggak ada lagu bahasa Inggrisnya," ungkap Adrian.

Di sisi lain, Adrian juga mengaku dia dan personel Samsons lainnya merasa bersyukur bisa tampil dalam event musik yang juga dihadiri sejumlah musisi besar Tanah Air seperti RAN, Padi Reborn, Maliq & D’Essentials, Pamungkas.

"Kita surprise bisa main di sini, Samsons bisa tampil di panggung besar dengan musisi besar. Untuk persiapan lainnya kita banyak doa aja," kata Adrian.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement