Jumat 11 Mar 2022 22:37 WIB

Song Hye-kyo Jenguk Jang Ki-yong Saat Wajib Militer

Jang Ki-yong merupakan lawan main Song Hye-kyo di drama terbarunya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Song Hye-kyo dikabarkan menjenguk lawan mainnya di drama 'Now We Are Breaking Up', Jang Ki-yong, saat wajib militer.
Foto: EPA
Song Hye-kyo dikabarkan menjenguk lawan mainnya di drama 'Now We Are Breaking Up', Jang Ki-yong, saat wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jang Ki-yong tengah menjalani wajib militer sejak mendatfarkan diri Agustus lalu. Kabarnya dia juga telah dikunjungi Song Hye-kyo, lawan mainnya di drama 2021, “Now We Are Breaking Up” selama wajib militer.

Hal itu terungkap dalam penampilan khususnya di acara radio SBS Power FM “2 O’Clock Escape Cultwo Show”. 

Baca Juga

Bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF, Jang Ki-yong muncul dengan seragam untuk berbicara tentang musikal militer mereka yang akan datang “Blue Helmet”

Selama acara, Jang Ki-yong juga berbicara tentang syuting drama terbarunya “Now We Are Breaking Up” hingga ia mendaftar wajib militer. Syuting sempat dilakukan empat hari sebelum dinas militer. Dia juga turut menonton hasil syuting, sebulan kemudian. Proses pengambilan gambar disebut cukup terbilang cepat.

 

“Saya syuting drama hingga empat hari sebelum wajib militer. Aku menonton apa yang kami lakukan saat syuting sebulan setelah tiba di unit militerku, dan mungkin itu karena kami harus syuting dengan cepat karena wajib militerku, tapi rasanya agak canggung,” kata Jang Ki Yong, seperti dilansir dari laman Soompi, Jumat (11/3/2022).

DJ Kim Tae Gyun kemudian bertanya kepada Jang Ki Yong apakah lawan mainnya Song Hye Kyo telah datang mengunjunginya selama dinas militernya, dan dia menjawab, “Ya, benar. Seluruh tim ‘Now We Are Breaking Up' datang menemui saya. Itu benar-benar memberi saya banyak kekuatan,” lanjutnya.

Serial “Now We Are Breaking Up” mengisahkan tentang pasangan yang putus cinta. Berlatar industri fashion, Ha Yeong-eun (Song Hye-kyo) menjadi seorang pemimpin tim yang modis dan trendi dari departemen desain sebuah perusahaan mode bernama 'The One'

Yoon Jae-gook (Jang Ki-yong) adalah seorang fotografer lepas yang sukses. Adapun untuk pertunjukan musikal “Blue Helmet” akan berlangsung dari 18 Maret hingga 8 Mei di D-Cube Arts Center di Seoul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement