Jumat 11 Mar 2022 21:51 WIB

Jenazah Terduga Korban Pembunuhan di Klapanunggal Diambil Keluarga

Korban diduga dibunuh karena saat ditemukan dalam kondisi tubuh tertusuk.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenazah Abdul Manaf (58) terduga korban pembunuhan di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, diambil pihak keluarga usai diautopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Ketua RT 07/RW 05, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Heri Prasetya, mengatakan, pihak keluarga Abdul datang langsung ke RS Polri Kramat Jati untuk mengambil jenazah.

"Saya menemani pihak keluarga untuk pengambilan jenazah. Anaknya yang datang untuk pengambilan jenazah," kata Heri Prasetya, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga

Menurut Heri, pihak keluarga juga didampingi penyidik Unit Reskrim Polsek Klapanunggal yang mengani kasus dugaan pembunuhan Abdul Manaf. Abdul diduga jadi korban pembunuhan karena saat jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Raya Narogong sekitar pukul 03.00 WIB, dalam keadaan tertusuk belati pada punggung.

"Informasi dari Polsek Klapanunggal, tidak ada barang korban yang hilang. Korban saat ditemukan di punggungnya, masih tertancap senjata tajam," ujar Heri.

Heri mengatakan, pihak keluarga Abdul juga sudah memberikan keterangan kepada penyidik Unit Reskrim Polsek Klapanunggal. Diharapkan keterangan itu dapat membantu mengungkap penyebab tewasnya Abdul. "Jenazah korban rencananya dibawa ke rumah duka di Balekambang. Karena memang secara domisili masih warga saya walaupun sekarang tidak tinggal di sini," tutur Heri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement