Jumat 11 Mar 2022 16:19 WIB

Dentsu Indonesia Tunjuk CEO Media dan Chief Growth Officer Baru

Bergabungnya dua pimpinan eksekutif baru akan mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

(Kiri-ke-kanan): Aloysia Dian – CEO, Media, dentsu Indonesia dan Laode Hartanto - Chief Growth Officer dentsu Indonesia.
Foto: dok. Istimewa
(Kiri-ke-kanan): Aloysia Dian – CEO, Media, dentsu Indonesia dan Laode Hartanto - Chief Growth Officer dentsu Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dentsu Indonesia memperkuat tim eksekutifnya dengan penunjukan Aloysia Dian (Aloy), CEO Media Service Line, dan menyambut Chief Growth Officer pertamanya, Laode Hartanto (Tanto).

Penempatan posisi baru pada jajaran kepemimpinan tersebut melanjutkan momentum yang kuat bagi dentsu Indonesia, termasuk penunjukan terbaru Prakash Kamdar sebagai CEO dentsu Indonesia, promosi Wisnu Satya Putra (CEO, Creative) dan Arshad Rahman (CEO, Customer Experience Management / CXM). 

Tidak hanya itu, dentsu baru-baru ini telah memenangkan klien-klien besar di banyak kategori termasuk e-commerce, FMCG, dan banking. Aloy dan Tanto akan bergabung dalam dalam tim eksekutif dentsu Indonesia yang me-report langsung ke Prakash Kamdar. Jabatan Aloy selaku Media CEO akan segera berlaku, sedangkan Tanto akan memulai peran barunya pada 1 April 2022.

Prakash Kamdar, CEO dentsu Indonesia dan Singapura, mengatakan, Aloy adalah pemimpin yang kuat dan terbukti telah membawakan impact yang luar biasa bagi dentsu Indonesia sejak ia bergabung dengan dentsu pada 2015. Saat ini, Aloy akan memimpin dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan untuk dentsu Media Service Line. 

"Saya juga sangat menantikan bergabungnya Tanto di dentsu dan melihat bagaimana Tanto memanfaatkan perspektif unik dan keahliannya yang mendalam dalam periklanan terutama untuk memperkuat kemitraan kami dengan klien serta mengembangkan bisnis klien ke tingkatan baru, scaling new heights," ujar dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Jumat (13/3/2022).

CEO Media dentsu Indonesia Aloysia Dian menambahkan, merupakan kehormatan baginya yang diberi kepercayaan sebagai CEO Media di dentsu Indonesia. Menurutnya, dengan upaya bersama dari tim media dentsu yang kuat, lini layanan media dentsu telah berada dalam posisi bisnis yang sangat kuat, baik dalam pertumbuhan, kinerja, maupun kapabilitas. 

"Kini, kami makin siap untuk mendorong seluruh layanan dan proses bisnis kami menjadi lebih terdepan–‘onwards and upwards’, bahkan lebih. Saya berharap, bersama dengan kekompakan jajaran manajemen dan seluruh keluarga dentsu, kami akan bisa membuat langkah besar dan lebih maju di tahun-tahun mendatang,” ujarnya

Sementara Laode Hartanto, Chief Growth Officer, dentsu Indonesia, mengatakan, dentsu Indonesia dikenal sebagai salah satu jaringan agency terbesar dalam negeri. "Saya merasa sangat bangga dan semangat untuk bergabung dengan dentsu," ujarnya.

Dengan dua penunjukan ini, dentsu Indonesia telah menempatkan dua pemimpin eksekutif tangguh, yang siap menawarkan solusi transformatif, serta membawa dentsu serta klien-klienya ke tingkat berikutnya, yang lebih tinggi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement