Jumat 11 Mar 2022 13:23 WIB

Owen Prediksi Musim Depan Aston Villa Raih Hasil Istimewa Bersama Gerrard

Owen berpendapat skuad Villa kini berisi para jugador berkelas dan pelatih cerdas.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih kepala Aston Villa Steven Gerrard dalam sebuah pertandingan Liga Primer Inggris. Pundit sepak bola Inggris, Michael Owen, meyakini Aston Villa bisa membuat pencapaian hebat di bawah komando Steven Gerrard.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih kepala Aston Villa Steven Gerrard dalam sebuah pertandingan Liga Primer Inggris. Pundit sepak bola Inggris, Michael Owen, meyakini Aston Villa bisa membuat pencapaian hebat di bawah komando Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pundit sepak bola Inggris, Michael Owen, meyakini Aston Villa bisa membuat pencapaian hebat di bawah komando Steven Gerrard. The Lions baru saja merasakan tiga kemenangan beruntun di pentas Liga Primer Inggris musim 2021/2022.

Teranyar, Philippe Coutinho dan rekan-rekan berjaya di markas Leeds United. Anak asuh Gerrard unggul 3-0 atas Leeds di Elland Road, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. Perlahan tapi pasti, Villa menempati papan tengah klasemen sementara.

Baca Juga

Owen tidak berbicara tentang hasil di musim ini. Terpenting klub tersebut bisa menjauh dari zona merah. Pasalnya beberapa bulan sebelumnya, the Claret and Blue Army menuai hasil negatif.

Gerrad, mantan kapten Liverpool, datang membawa perubahan. Itu sejalan dengan ambisi armada Villa Park. Para pemain pun menyukai eks juru taktik Rangers FC itu.

"Rasanya seperti klub itu berada di ambang sesuatu yang istimewa," kata Owen dikutip dari dailymail.co.uk.

Owen yang juga legenda Liverpool itu memprediksi musim depan Aston Villa berjuang meraih tiket zona Eropa. Berbagai faktor turut memengaruhi. Salah satunya manajemen perlu menambah pasokan pemain berkulitas pada bursa transfer terdekat.

Owen berpendapat saat ini, skuad Villa sudah berisikan para jugador berkelas. Ditambah dengan pelatih cerdas. Hasilnya terlihat di lapangan.

Rapor awal Gerrard bersama the Lions penuh dinamika. Ia membuat start positif. Tapi setelahnya sempat mengalami kesulitan.

Pasukannya hanya meraup satu kemenangan dalam tujuh pertandingan. Tapi kini, Tyrone Mings dkk bangkit lagi. Pemilik Villa Park menaklukkan Brighton and Hove Albion, Southampton, dan Leeds United.

Luar biasa ketika dalam tiga pertandingan tersebut, Aston Villa sangat produktif. Villa mencetak sembilan gol dan tidak kebobolan. Anak asuh Gerrard naik ke posisi kesembilan tabel klasifika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement