Jumat 11 Mar 2022 10:27 WIB

Jelang Perilisan Album Baru, Raisa Perkenalkan 'Cinta Sederhana'

'Cinta Sederhana' dari Raisa sudah bisa didengar di layanan musik digital.

Musisi Raisa mengumumkan perilisan lagu Cinta Sederhana yang akan termuat di album Its Personal.
Foto: JUNI RECORDS
Musisi Raisa mengumumkan perilisan lagu Cinta Sederhana yang akan termuat di album Its Personal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih dalam rangkaian menuju perilisan album keempat It's Personal, Raisa mengeluarkan lagu terbaru berjudul "Cinta Sederhana". Lagu tersebut berada di track keenam dalam album yang rencananya rilis pada 17 Maret 2022.

Tidak hanya itu, Raisa mengeluarkan video musik "Cinta Sederhana" yang dapat disaksikan di kanal Youtube Raisa6690. Lagu ini bercerita tentang cinta yang sejatinya selalu dibutuhkan oleh manusia.

Baca Juga

"Cinta Sederhana" ditulis oleh Raisa, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, dan Jessi Mates. Lagu tersebut diproduseri oleh Aldi Nada Permana.

"Cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya, hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana, bukan dalam bentuk hal besar," tulis keterangan resmi Raisa dikutip pada Jumat (11/3/2022).

 

Raisa berharap lewat lagu ini dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang sederhana bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada. Hubungan tersebut tidak harus berbunga-bunga, tapi konsisten.

"Cinta sederhana" adalah satu dari sekian materi yang Raisa tulis bersama grup produser Indonesia bernama S/EEK. Untuk aransemen lagu, "Cinta Sederhana" mengusung suasana intim dengan sentuhan orkestra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement