Jumat 11 Mar 2022 10:17 WIB

Warner Bros Rombak Jadwal Tayang Film-filmnya

Warner Bros mengatur ulang jadwal pemutaran film-filmnya, termasuk sekuel Aquaman.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa dalam film Aquaman. Jadwal tayang film-film Warner Bros, termasuk sekuel Aquaman, disesuaikan kembali.
Foto: Warner Bros via AP
Jason Momoa dalam film Aquaman. Jadwal tayang film-film Warner Bros, termasuk sekuel Aquaman, disesuaikan kembali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Warner Bros merombak jadwal penayangan film-filmnya. Dilansir Ace Showbiz pada Jumat (11/3/2022), studio itu mengumumkan menggeser jadwal tayang beberapa film terkenalnya, termasuk sekuel Aquaman yang telah lama ditunggu-tunggu dan The Flash.

The Flash, yang menghadapi beberapa perubahan jadwal selama pengembangannya, akan dirilis pada 23 Juni 2023. Aquaman and the Lost Kingdom juga diundur beberapa bulan dari 16 Desember tahun ini menjadi 17 Maret 2023.

Baca Juga

Bagian dari perubahan jadwal adalah DC League of Super-Pets, Wonka, dan Shazam! 2. Film animasinya digeser dari 20 Mei menjadi 29 Juli.

Prekuel Charlie and the Chocolate Factory akan tayang di bioskop pada 15 Desember 2023, hampir sembilan bulan lebih lambat dari jadwal semula pada 17 Maret 2023. Sedangkan Shazam! Fury of the Gods dimajukan dari 2 Juni 2023 menjadi 16 Desember tahun ini.

Lalu, sekuel The Meg kini sudah memiliki tanggal rilis. The Meg 2 : The Trench kini dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2023 setelah sebelumnya tidak bertanggal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement