Jumat 11 Mar 2022 08:28 WIB

BTS Gelar Konser Hari Pertama 'Permission To Dance On Stage-Seoul'

BTS menggelar tiga konser Permission To Dance On Stage di Seoul.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
BTS tampil di malam pertama konser Permission To Dance On Stage - Seoul, Kamis (10/3/2022). Ini adalah konser pertama BTS di hadapan penggemar lokalnya sejak 2019.
Foto: EPA-EFE/YONHAP
BTS tampil di malam pertama konser Permission To Dance On Stage - Seoul, Kamis (10/3/2022). Ini adalah konser pertama BTS di hadapan penggemar lokalnya sejak 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Supergrup K-pop BTS kembali ke panggung dalam konser bertajuk Permission To Dance On Stage - Seoul di Seoul, Korea Selatan, Kamis (12/3/2022). Ini adalah konser pertama BTS di hadapan penggemar lokalnya sejak 2019.

"Saya merasa gugup, tapi tenang," kata leader BTS RM, menceritakan perasaannya beberapa jam sebelum pembukaan acara, dilansir Yonhap News, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga

Tiga konser "Permission To Dance On Stage - Seoul" dimulai di Jamsil Olympic Park di Seoul selatan pada pukul 19.00 waktu Korea, dengan dua pertunjukan lagi dijadwalkan pada 12 Maret dan 13 Maret 2022 malam. Pertunjukan pertama dan terakhir disiarkan langsung secara daring, sedangkan konser yang kedua akan tersedia untuk dilihat langsung di bioskop di seluruh dunia.

"Saya pikir saya merasakan hal yang sama pada malam pertama konser. Seperti biasa, saya akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras," ujar Jin.

 

Suga mengatakan sangat senang dengan penampilan konser ini setelah 2,5 tahun tak tampil di Seoul. Ia mengaku telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

"Saya harap Anda menikmatinya," kata Suga.

BTS menampilkan lagu-lagu hit utamanya, termasuk "Butter", "Dynamite", dan "Permission To Dance" selama konser. Malam pertama dibuka dengan "On", lagu utama dari album penuh keempat grup Map of the Soul: 7 yang dirilis pada Februari 2020.

"On" berada di puncak daftar lagu selama konser terbaru BTS di Los Angeles pada tahun lalu. Setiap malam, konser akan menampilkan daftar lagu yang berbeda, termasuk lagu-lagu yang belum pernah dibawakan di pertunjukan Los Angeles, seperti "Black Swan", juga lagu dari album penuh keempat BTS.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement