Jumat 11 Mar 2022 05:48 WIB

Barcelona Pantau Bintang Milan Rafael Leao

Rafael Leao mencetak 11 gol dan enam assist dalam 31 penampilan musim ini di Milan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain AC Milan Rafael Leao diminati Barcelona,
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain AC Milan Rafael Leao diminati Barcelona,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah terlibat dalam jendela transfer musim dingin, Barcelona siap untuk lebih meningkatkan kedalaman dalam skuad mereka. Barcelona dilaporkan memulai pembicaraan untuk memboyong bintang muda Milan, Rafael Leao.

Sejauh musim ini berjalan, pemain sayap asal Portugal itu tampil luar biasa. Ia berhasil mencetak 11 gol dan memberikan enam assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi untuk Rossonerri.  Akibatnya, penampilan yang luar biasa telah menarik banyak minat dari banyak raksasa Eropa.

Baca Juga

Menurut Sport, Barcelona memantau Leao dengan sangat cermat karena mereka tertarik untuk mengontrak penyerang yang menjanjikan untuk menerapkan lebih banyak opsi di lini depan serangan.  

Dengan Ousmane Dembele berpotensi keluar musim depan, La Blaugrana telah bergerak cepat. Mereka telah menghubungi agen Leao, Jorge Mendes, mengenai kemungkinan pindah ke Camp Nou musim depan.

Kontrak Leao dengan Il Diavolo akan berakhir pada musim panas 2024. Milan menyatakan, mempertahankan Leao di Stadio San Siro adalah prioritas besar.

Pejabat klub sangat percaya bahwa pemain berusia 22 tahun itu adalah aset vital dan dapat memainkan peran utama dalam meraih trofi di musim mendatang, lapor Corriere dello Sport. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement