Kamis 10 Mar 2022 23:43 WIB

Gubernur DIY Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Presiden dan Ibu Negara bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Gubernur DIY Sambut Kedatangan Presiden Jokowi. Istana Kepresidenan Yogyakarta
Foto: kepustakaan-presiden.perpusnas.go.id
Gubernur DIY Sambut Kedatangan Presiden Jokowi. Istana Kepresidenan Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang mendarat di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis malam.

Hujan mengguyur area Lanud Adi Sutjipto ketika rombongan Presiden beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekira pukul 19.40 WIB, demikian seturut keterangan yang diterima di Jakarta.Selain Gubernur DIY, turut pula dalam rombongan penyambutan Presiden Jokowi adalah Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda DIY Irjen Pol. Asep Suhendar dan Danlanud Adi Sutjipto Marsekal Pertama TNI Azhar Aditaman Djojosugito.

Baca Juga

Setibanya di Lanud Adi Sutjipto, Presiden dan Ibu Negara langsung melanjutkan perjalanan untuk beristirahat dan bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta sebelum menjalani rangkaian kunjungan kerja keesokan harinya. Seperti diberitakan sebelumnya, dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan memberi pengarahan pada acara Sidang Terbuka Senat Akademik Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret (UNS), Kota Surakarta, Jumat (11/3).

Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meninjau serta meresmikan sejumlah fasilitas yang ada di lingkungan kampus UNS. Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam perjalanan kali ini adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement