Jumat 11 Mar 2022 01:50 WIB

Sebuah Mobil Tabrak Gedung Islamic Center Burien

Mobil yang menabrak langsung melarikan diri.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
ILUSTRASI SUNSET, MENARA MASJID, ILALANG, SILUET
Foto: Republika/Yogi Ardhi
ILUSTRASI SUNSET, MENARA MASJID, ILALANG, SILUET

REPUBLIKA.CO.ID, BURIEN -- Setiap Jumat malam, Ahlam Nur bergabung dengan wanita lain di Muslim American Youth Foundation di Burien, Washington, AS, untuk melepas penat. Mereka sholat, mengobrol, bermain basket, dan berbagi makanan.

Namun, pada Senin pagi kemarin, sebuah mobil meluncur melalui tempat parkir di luar pusat komunitas dan menabrak ruang sholat, menghancurkan jendela berlapis logam dan memecahkan kaca di karpet merah. Setelah itu mobil yang menabrak langsung melarikan diri.

Baca Juga

Saat itu pusat komunitas Muslim tersebut kosong karena tabrak lari terjadi sekitar pukul 09.15 pagi. Namun insiden tersebut telah mengguncang komunitas yang menggunakan tempat yang dibuka kurang dari setahun yang lalu itu di bekas klub kebugaran di dekat Highway 509 dan melayani ratusan anak muda.

Polisi telah memperoleh video pengawasan dan sedang menyelidiki. "Mengerikan apa yang terjadi. (Padahal) setiap orang berhak memiliki tempat yang mereka sebut rumah kedua," kata Nur, 21 tahun, seperti dilansir Seattle Times, Kamis (10/3/2022). Dia menyampaikan hal itu dengan dikelilingi oleh anggota pusat komunitas Muslim Burien dan juga non-Muslim.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement