Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image taufik sentana

Audiensi: KAMMI Terima Pesan Penting Dari Gubernur Aceh

Info Terkini | Thursday, 10 Mar 2022, 12:12 WIB
Dok. Hamdan. Audiensi KAMMI Aceh ke Gubernur Aceh.2022

Lakukan Audiensi, KAMMI Menerima Pesan Penting Dari Gubernur Aceh

*****

Banda Aceh – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Aceh melakukan audiensi ke Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, di Pendoponya, Rabu (9/3/2022).

Pada kesempatan itu Pak Gubernur didampingi oleh Hamdani sebagai Kepala UPTD Pengembangan dan Pemahaman Al-Qur’an dan Syaridin, sebagai Kepala Dinas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

Menurut ketua umum KAMMI Wilayah Aceh periode 2021-2023, Zulherda,

kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru KAMMI Wilayah Aceh.

Turut hadir rekan pengurus KAMMI Aceh: Sumardi, STP (Sekretaris Jenderal), M. Fatir Ma’ruf Nurasykim, S.Sos (Staf Kebijakan Publik), Rahmadi Sagala (Ketua Bidang Humas), T. Hamdan (Staf Humas) dan Kutar Maulana (Ketua Bidang Sosial Masyarakat).

“Terimakasih Bapak gubernur sudah menerima audiensi kami, pertemuan ini bisa menjadi awal sinergi KAMMI dengan Pemerintahan Aceh dalam membangun Aceh ”, ujar Zulherda.

Pada sesi audiiensi itu ketua KAMMI Wilayah Aceh berharap Pemerintahan Aceh di bawah kepemimpinan Nova Iriansyah dapat terus bersinergi dalam mensyiarkan Islam di bumi Aceh.

Sedangkan Pak gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas terbentuknya pengurus baru KAMMI Wilayah Aceh periode 2021-2023.

“Semoga KAMMI Wilayah Aceh tetap istiqamah dan terus komitmen dalam menjalankan roda organisasi serta menjadi penyambung lidah masyarakat”, demikian harap Pak gubernur.

Menurutnya amanah yang sedang diemban oleh KAMMI merupakan pekerjaan yang tidak ada hentinya dan akan selalu dinamis.

“Saya sudah mengenal KAMMI, sejak KAMMI lahir dan saya tahu betul bagaimana sepak terjang KAMMI”, ujarnya.

Dalam penutupnya, Pak Nova memberikan semangat dan harapan kepada KAMMI Aceh agar dapat menjadi penyambung lidah masyarakat, membantu mereka, mengadvokasi masyarakat terhadap satu kasus secara komprehensif, sehingga tidak bias kepentingan.

“Kita harus menjadi garda terdepan tegaknya Islam di Aceh ini, dalam kata KAMMI sudah tertera dengan jelas kata "Muslim", jadi jangan pernah goyah dalam menegakkan keislaman dan keimanan sampai kapanpun”, pungkas Pak Gubernur.

Dok. Hamdan. Sesi Audiensi KAMMI di Pendopo Gubernur Aceh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image