Kamis 10 Mar 2022 10:41 WIB

BMH Berikan Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Musawiyah di Balikpapan

Ibu Musawiyah sangat gigih dalam upaya mengentaskan diri  dari kemiskinan.

BMH memberikan bantuan modal usaha untuk Ibu Musawiyah  di Jalan Mulawarman, Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Kalimantan Timur, Selasa (8/3).
Foto: Dok BMH
BMH memberikan bantuan modal usaha untuk Ibu Musawiyah di Jalan Mulawarman, Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Kalimantan Timur, Selasa (8/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- BMH Perwakilan Kaltim terus menguatkan kiprah dan perjuangan keluarga untuk mandiri dalam bidang usaha. Terbaru BMH memberikan bantuan modal guna dorong usaha Ibu Musyawiyah.

"Alhamdulillah, Ibu Musawiyah sangat gigih dalam upaya mengentaskan diri  dari kemiskinan. Ia tekun menjalankan beragam usaha, seperti jualan sembako, kue, kopi, es dan lainnya. Melihat perjuangannya itu BMH hadir memberi penguatan dengan memberikan bantuan modal usahayang secara simbolis dilakukan di kediamannya, di Jalan Mulawarman, Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M  Rofiq, Selasa (8/3).

Bantuan modal ini pun jadikan sumringah Ibu Musawiyah. "Syukur, Alhamdulillah. Insya Allah akan semakin menguatkan usaha kami bantuan modal dari BMH yang diamanahkan para donatur. Semoga barokah bagi kita semua. Sekali lagi terima kasih," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

M Rofiq mengemukakan, satu di antara misi lembaga zakat adalah mendorong semangat juang keluarga yang berusaha mandiri dengan mendayagunakan dana zakat, infak dan sedekah melalui program bantuan modal usaha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement