Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Profil dan Biodata Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan

Info Terkini | Thursday, 10 Mar 2022, 06:42 WIB

Profil dan biodata Dinan Fajrina, Umur, Pendidikan, Tanggal Lahir, Agama lengkap istri Doni Salmanan sang Affiliator Binary Option yang dijuluki Crazh Rich Bandung. Saat ini, nama Dinan Fajrina sedang menjadi perbincangan hangat setelah sang suami resmi dijadikan tersangka kasus dugaan penipuan Investasi binary option aplikasi Quotex.

Doni Salaman menikah dengan Dinan Fajrina pada bulan Desember 2021. Sang istri merupakan seorang selebgram dengan followers sebanyak 732 ribu. Selain aktif di akun instagramnya, beliau juga terkenal sebagai seorang YouTuber dengan konten bertema beauty vlog.

- Promo Baju Wanita Murah : Klik Disini

Sementara di akun Tiktoknya, Ia memiliki total 253 ribu pengikut TikTok. Aktifikas yang sering dilakukan adalah membagikan gaya busana hingga tutorial make up lewat serta tidak jarang pula membagikan aktifitas bersama sang suami Doni Salmanan.

Dinan Fajrina saat ini berumur 23 tahun dan diketahui memiliki darah Sunda. Untuk pendidikannya sendiri pernah kuliah di Universitas Widyatama pada tahun 2016 yang kemudian lulus pada tahun 2020 lalu.

Doni Salmanan diketahui mengenal Dinan Fajrina lewat Instagram. Berselang tiga hari setelah perkenalan singkat tersebut, Doni Salaman menyambangi rumah Dinan dan bertemu kedua orangtuanya. Dari perkenalan singkat tersebut, Dinan dan Doni kemudian memutuskan untuk menikah pada 14 Desember 2021.

Dan akhirnya pada bulan Desember 2021, Doni Salmanan dan Dinan Fajrina resmi menikah dengan mahar mas kawin berlian seberat 4,666 gram dan US$ 15 ribu atau sekitar Rp215 juta. Namun sayangnya, kini Doni Salmanan harus berurusan dengan polisi karena kasus dugaan perihal trading.

Berikut adalah profil dan biodata Dinan Fajrina Lengkap

Nama: Dinan Fajrina Fauzan

Tanggal lahir: Bandung, 20 Mei 1998

Umur: 23 tahun

Profesi: Selebgram dan YouTuber

Akun Instagram: @dinanfajrina

Akun YouTube: Doni Salmanan

Akun TikTok: @dinanfajrina

Pendidikan: Universitas Widyatama

Pasangan: Doni Salmanan (Menikah 14 Desember 2021)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image