Kamis 10 Mar 2022 04:06 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Pasien Kanker

Bantuan kesehatan selanjutnya akan dipergunakan dalam proses pengobatan

 tim Rumah Zakat memberikan bantuan kesehatan untuk Mariani (48 tahun) dan Firda Mayasari (29 tahun).
Foto: Rumah Zakat
tim Rumah Zakat memberikan bantuan kesehatan untuk Mariani (48 tahun) dan Firda Mayasari (29 tahun).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Pada Senin (7/3/2022) lalu, tim Rumah Zakat memberikan bantuan kesehatan untuk Mariani (48 tahun) di Kecamatan Pontianak Barat. Kedatangan tim, disambut hangat oleh beliau. Sejak dua tahun belakangan ini, Mariani menderita Kanker payudara. Hampir setiap malam Mariani merasakan nyeri di dadanya.

Untuk menghilangkan nyeri tersebut, beliau biasa mengkonsumsi obat pereda nyeri karena Mariani belum mampu berobat ke rumah sakit disebabkan masih memiliki tunggakan BPJS. “Alhamdulillah, bantuan ini akan dipergunakan untuk membayar tunggakan BPJS, dan bisa melakukan pengobatan di Rumah Sakit,” ujar Mariani.

Baca Juga

Di hari yang sama pula, tim Rumah Zakat juga menyalurkan bantuan kepada Firda Mayasari (29 tahun) yang didiagnosis menderita kanker ovarium. Bantuan kesehatan ini selanjutnya akan dipergunakan dalam proses pengobatannya.

Rasa syukur dan bahagia terucap dari mereka, penerima bantuan kesehatan. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Rumah Zakat. Semoga semakin banyak orang yang bisa terbantu dengan adanya bantuan kesehatan dari rumah zakat.

photo
tim Rumah Zakat memberikan bantuan kesehatan untuk Mariani (48 tahun) dan Firda Mayasari (29 tahun). - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement