Rabu 09 Mar 2022 18:31 WIB

Courteney Cox Mengaku Sudah Lupa Adegan-Adegan Friends

Sitkom Friends yang dibintangi Courteney Cox tayang pada 1994 hingga 2004.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Friends, Courteney Cox (kiri) dan Jennifer Aniston. Cox mengaku sudah lupa dengan sejumlah adegan dari sitkom yang tayang sepanjang 1994-2004 itu.
Foto: EPA-EFE/PAUL BUCK
Aktris Friends, Courteney Cox (kiri) dan Jennifer Aniston. Cox mengaku sudah lupa dengan sejumlah adegan dari sitkom yang tayang sepanjang 1994-2004 itu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Courteney Cox memerankan tokoh Monica Geller di serial sitkom Friends selama 1994-2004. Karena sudah cukup lama berlalu, Cox mengaku lupa sejumlah adegan yang pernah dia lakukan.

Cox menyampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara bincang santai Sunday Sitdown. Perempuan 57 tahun itu menyadari ada banyak celah dalam ingatannya saat muncul di Friends: The Reunion pada Mei 2021.

Baca Juga

"Saya seharusnya menonton 10 musim karena ketika saya melakukan reuni dan ditanyai, saya seperti, 'Saya tidak ingat berada di sana'. Ya. Saya tidak ingat syuting begitu banyak episode," ungkap Cox.

Tahun lalu, para pemeran Friends bereuni dan hadir lagi di lokasi syuting untuk mengenang sitkom yang mereka bintangi. Cox bergabung dengan Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer.

Mereka berbagi cerita dan mengingat lagi hal-hal yang dialami selama syuting acara tersebut. "Saya kadang-kadang melihatnya di TV dan saya berhenti dan berkata, 'Ya Tuhan, saya tidak ingat ini sama sekali', tapi itu sangat lucu," kata Cox.

Selain lupa sejumlah hal dari sitkom, Cox juga mengaku tidak ingat banyak hal dari hidupnya sendiri. Sebagai contoh, dia tidak memiliki trauma apa pun di masa kecil, tetapi yang bisa diingatnya hanya tiga kenangan.

Sang aktris tidak tahu mengapa bisa demikian. Dia menyatakan agak kecewa karena dia dan rekan-rekannya di Friends dulu tidak menghabiskan lebih banyak waktu untuk berfoto yang bisa dijadikan alat pengingat.

Karena itu, Cox menonton ulang beberapa episode. Dia mengatakan ada episode tertentu yang dipercepat agar waktunya sesuai dengan iklan. Percepatan itu membuat suaranya terdengar seperti "tikus" atau "Tinker Bell".

Suara demikian disebutnya aneh dan Cox tidak menyukainya. Cox mengaku lebih suka jika pertunjukan tidak dipercepat. Meski begitu, dia beruntung bisa jadi bagian dari Friends dan senang orang-orang menyukai pertunjukan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement