Selasa 08 Mar 2022 20:33 WIB

Transformator Daya Buatan Bogor Tembus Pasar Eropa Asia

Ekspor Transformator Daya buatan Elsewedy Electric Indonesia menembus sejumlah negara.

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Pekerja menggulung tembaga yang menjadi komponen utama pembuatan Transformator Daya buatan Elsewedy Electric Indonesia di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2022). Transformator untuk sektor utilitas listrik buatan anak bangsa ini selain memasok untuk kebutuhan PLN juga memasok untuk kebutuhan solusi energi terintegritas disejumlah negara di Asia dan Eropa. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Presiden Direktur Elsewedy Electric Indonesia Hany Gamal (kedua kanan) didampingi Head of Busines unit Power Transformer Himawan Samodra (kanan) melihat langsung pekerja melakukan pengecekan akhir satu unit Transformator Daya buatan Elsewedy Electric Indonesia yang dipesan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2022). Transformator untuk sektor utilitas listrik buatan anak bangsa ini selain memasok untuk kebutuhan PLN juga memasok untuk kebutuhan solusi energi terintegritas disejumlah negara di Asia dan Eropa. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Pekerja menyelesaikan pembuatan Transformator Daya buatan Elsewedy Electric Indonesia di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2022). Transformator untuk sektor utilitas listrik buatan anak bangsa ini selain memasok untuk kebutuhan PLN juga memasok untuk kebutuhan solusi energi terintegritas disejumlah negara di Asia dan Eropa. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja menggulung tembaga yang menjadi komponen utama pembuatan Transformator Daya buatan Elsewedy Electric Indonesia di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2022).

Transformator untuk sektor utilitas listrik buatan anak bangsa ini selain memasok untuk kebutuhan PLN juga memasok untuk kebutuhan solusi energi terintegritas disejumlah negara di Asia dan Eropa. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement