Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Feri Yana

5 Rekomendasi Hadiah Untuk Kelulusan Wisuda

Gaya Hidup | Tuesday, 08 Mar 2022, 10:27 WIB

Kelulusan wisuda merupakan momen spesial bagi setiap orang yang menjalani jenjang pendidikan tersebut. Misalnya, keluarga, teman, sahabat, atau bahkan pacar Anda beberapa saat lagi akan segera lulus dari perkuliahannya dan saat ini Anda sedang mencari beberapa rekomendasi hadiah yang unik untuk diberikannya, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat.

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi hadiah atau kado wisuda yang bisa menjadi referensi Anda untuk diberikan pada orang terkasih Anda. Ada banyak rekomendasi hadiah yang bisa Anda berikan, namun tidak akan cukup waktu bagi saya untuk menjelaskan semuanya saat ini. Berikut 5 rekomendasi hadiah wisuda yang unik dan menarik perhatian yang bisa Anda berikan.

1. Mug Custom

Mug atau cangkir custom bisa Anda berikan sebagai hadiah wisuda kepada orang terkasih, dengan ditambah gambar atau foto yang dicetak pada mug tersebut memberikan kesan yang unik dan menarik.

2. Makanan

Setiap orang tentu memiliki makanan kesukaannya masing-masing, maka pada kelulusan wisuda berikanlah makanan yang mereka sukai. Pada umumnya makanan tersebut seperti cokelat, cookies, castella, roti, dan sebagainya yang dibentuk menyerupai hand bouquet.

3. Buku Inspiratif

Bagaimanapun, mengatur diri bersama dengan kehidupan dewasa setelah wisuda bisa cukup menyulitkan bagi banyak orang. Namun Anda bisa mendukung dan mempermudah persiapan mereka untuk menghadapi dunia nyata di usia yang lebih matang bersama dengan memberi tambahan kumpulan buku-buku inspiratif yang akan membuat mereka tertawa, semangat belajar, dan tidak merasa sendirian.

4. Dompet

Orang dewasa tetap membawa banyak kartu ke mana pun mereka pergi, misalnya seperti kartu SIM, KTP, ATM, kartu kredit, hingga kartu-kartu lainnya seperti kartu transportasi atau keanggotaan. Oleh dikarenakan itu, memberi tambahan hadiah dompet saat kelulusan wisuda akan sangat bermanfaat bagi mereka.

5. Bunga Buket

Buket bunga menjadi salah satu hadiah yang paling mudah didapatkan karena banyak toko bunga yang sudah menyiapkan hand bouquet untuk diberikan sebagai hadiah saat wisuda. Bunga wisuda ini juga ternyata memiliki arti masing-masing sesuai dengan jenis bunga yang ada di dalamnya. Misalnya, bunga mawar memiliki arti sebagai tanda cinta, bunga lily memiliki arti kejujuran dan keanggunan, bunga anggrek memiliki arti kemewahan. Jadi jangan sampai salah pilih ya.

Itulah 5 rekomendasi hadiah yang bisa diberikan untuk kado wisuda pada orang terkasih Anda. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi Anda yang sedang mencari referensi kado wisuda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image