Selasa 08 Mar 2022 10:01 WIB

Penjualan SR016 di Bank Muamalat Laris Manis

Pemesanan hingga pembayaran SR016 semua dapat dilakukan online 24/7.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
ilustrasi:ekonomi syariah - Gedung Bank Muamalat
Foto: Republika/Prayogi
ilustrasi:ekonomi syariah - Gedung Bank Muamalat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Muamalat mencatat peningkatan penjualan SR016 yang signifikan. Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat, Hayunaji mengatakan penjualan SR016 di Bank Muamalat hingga saat ini terus mengalami peningkatan.

"Tren rata-rata volume penjualan harian pada minggu pertama masa penawaran jika dibandingkan dengan seri SR sebelumnya yaitu SR015 mengalami peningkatan volume sebesar 296 persen per hari," katanya pada Republika.co.id, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga

Ia berharapan tren peningkatan ini dapat terus dipertahankan hingga akhir masa penawaran, agar target komitmen penjualan SR016 dapat dipenuhi. Strategi penjualan seri sukuk negara ritel kali ini tidak berbeda jauh dengan penjualan sukuk seri sebelumnya. 

Pemesanan hingga pembayaran SR016 semua dapat dilakukan online 24/7 melalui internet banking Bank Muamalat termasuk proses pendaftaran SID Investor. Bank Muamalat juga melakukan kegiatan marketing secara intensif melalui media sosial dan menawarkan program cash rewards menarik.

 

Investor yang berminat dapat memperoleh informasi lengkap penawaran SR016 di Bank Muamalat melalui situs resmi. SR016 ditawarkan dengan kupon 4,95 persen dengan tenor tiga tahun, dapat diperjualbelikan kembali di pasar sekunder, dan masa penawaran ditutup pada 17 Maret 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement