Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Begini Cara Menggunakan WhatsApp Web, Gampang Banget!

Teknologi | Monday, 07 Mar 2022, 21:54 WIB

Saat ini, WhatsApp menyandang predikat sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan sehari-hari. Aplikasi ini sangat lengkap. Dapat digunakan sebagai sarana komunikasi, chatting, video call, mengirim voice note, kontak, voice note, foto dan video ke dokumen.

Selain itu, Whatsapp tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi. Namun bisa juga melalui browser yang saat itu dikenal sebagai WhatsApp Web. Anda perlu mengetahui beberapa cara menggunakan WhatsApp Web. Dari menggunakannya di browser dan aplikasi di laptop dan komputer hingga menggunakan browser di ponsel.

Anda dapat mengirim pesan WhatsApp dari komputer atau laptop Anda. Tentu saja ini merupakan kemajuan yang sangat menarik, apalagi saat Anda sibuk bekerja di depan komputer. Anda tidak perlu beralih ke membuka WhatsApp di ponsel Anda karena itu benar-benar membuang waktu.

Kecepatan membuka WhatsApp Web dengan komputer atau laptop sebenarnya tergantung pada koneksi internet Anda. Jika koneksinya buruk, entah itu koneksi telepon atau koneksi laptop, Anda mungkin tidak dapat menggunakannya. Pastikan juga baterai ponsel Anda tidak lemah.

Bisakah Anda menggunakan WhatsApp Web di ponsel Android Anda? Pertanyaan ini ditanyakan oleh banyak pembaca yang ingin membuka dua WhatsApp di ponsel yang sama.

Karena WhatsApp Web sebenarnya didesain untuk PC atau laptop, banyak orang yang hanya mempertimbangkan versi ini untuk perangkat komputer. Namun ternyata kita masih bisa menggunakan WhatsApp Web di ponsel Android. Ini juga berfungsi untuk membuka dua WhatsApp dalam satu ponsel atau dari ponsel ke ponsel. Untuk panduan cara menggunakan WhatsApp Web baik di HP maupun PC, kamu bisa lihat selengkapnya DISINI>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image