Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Pemkab Garut Percepat Lelang untuk Program Perbaikan Jalan Rusak

Selasa 08 Mar 2022 02:23 WIB

Red: Hiru Muhammad

 Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat mempercepat pelaksanaan lelang lebih awal tahun anggaran 2022 untuk merealisasikan program perbaikan jalan rusak yang selama ini sering dikeluhkan masyarakat pengguna jalan   Jalan rusak karena Banjir bandang Garut. (ilustrasi)

Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat mempercepat pelaksanaan lelang lebih awal tahun anggaran 2022 untuk merealisasikan program perbaikan jalan rusak yang selama ini sering dikeluhkan masyarakat pengguna jalan Jalan rusak karena Banjir bandang Garut. (ilustrasi)

Foto: netizen
Bidang Bina Marga diminta terus menunjukkan kinerja yang baik dan tepat waktu

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT-- Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat mempercepat pelaksanaan lelang lebih awal tahun anggaran 2022 untuk merealisasikan program perbaikan jalan rusak yang selama ini sering dikeluhkan masyarakat pengguna jalan."Harapan masyarakat soal jalan rusak, jalan rusak akan segera kita selesaikan sesuai anggaran 2022," kata Bupati Garut Rudy Gunawan di Garut, Senin (7/2/2022).

Bupati mengapresiasi kinerja cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Garut sehingga program tahun anggaran 2022 bisa direalisasikan untuk perbaikan jalan."Kami dengan tim pengendali kinerja memberikan apresiasi kepada Dinas PUPR yang saat ini telah mampu melaksanakan lelang lebih awal," katanya.

Baca Juga

Ia mengingatkan Dinas PUPR Garut khususnya Bidang Bina Marga untuk terus menunjukkan kinerja yang baik dan tepat waktu dalam setiap programnya."Terutama ini Kabid Bina Marga, saya berharap tugas-tugas berat oleh Kabid Bina Marga dilaksanakan tepat waktu," kata Bupati.

Seorang pengguna jalan asal Bandung, Ferdiansyah yang sering lewat jalan utama Bandung-Garut untuk pulang pergi kerja mengatakan di Garut banyak jalan rusak, bergelombang, dan berlubang di beberapa titik jalan. Selain jalan utama itu, kata dia, ada juga beberapa titik jalan yang kondisinya rusak dan bisa membahayakan pengguna jalan seperti pengendara sepeda motor apabila tidak hati-hati melewati jalan rusak."Jalan di Garut rusak parah, saya harap jalan segera diperbaiki, kalau sudah diperbaiki dijaga jangan sampai dilewati truk yang melebihi tonase," katanya.

 

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA