Senin 07 Mar 2022 14:03 WIB

Zulhas Bantah Ada Pertemuan Dirinya dengan Jokowi Bahas Reshuffle

Isu reshuffle kabinet sudah lama berembus sejak PAN memutuskan bergabung ke koalisi.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Agus Yulianto
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menjawab pertanyaan wartawan.
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menjawab pertanyaan wartawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) dikabarkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu membahas reshuffle kabinet. Namun, kabar itu langsung dibantah Zulhas.

"Hoak alias tidak benar," kata Zulkifli kepada Republika, Senin (7/3).

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi. Viva juga membantah isu pertemuan tersebut. "Berita itu tidak benar," ujarnya.

Juru Bicara PAN itu mengatakan, dalam sepekan kemarin Zulkifli Hasan disibukan road show melakukan konsolidasi kader dan pemantapan persiapan pemilu di Jawa Tengah. Zulkifli juga dipadatkan dengan aktivitas keliling ke seluruh kabupaten/ kota untuk bertemu dengan basis konstituen dan pengurus partai.

"Sebagai partai koalisi pemerintah, PAN tetap konsisten dan berkomitmen untuk membantu pemerintahan Presiden Jokowi dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan kebutuhan kesehatan rakyat," tuturnya.

Untuk diketahui isu reshuffle kabinet sudah lama berembus sejak PAN memutuskan bergabung ke barisan koalisi pemerintah tahun lalu. Namun hingga kini PAN belum memperoleh jatah kursi menteri di kabinet Indonesia Maju jilid II ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement