Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Spalletti : Milan Tampil Lebih Baik Ketimbang Napoli

Senin 07 Mar 2022 09:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi pelatih kepala Napoli Luciano Spalletti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di stadion Olimpico di Roma, Italia, 27 Februari 2022.

Reaksi pelatih kepala Napoli Luciano Spalletti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di stadion Olimpico di Roma, Italia, 27 Februari 2022.

Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Kami kebobolan gol yang bisa dihindari, lalu Milan tampil lebih baik dalam bertahan.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Perasaan kecewa datang dari pelatih Luciano Spalletti usai timnya dikalahkan oleh tim tamu AC Milan pada lanjutan pekan ke-28 Serie A Italia 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (7/3).

"Mereka menang dan kami kalah," Spalletti menunjukkan ekspresi kecewa kepada DAZN dilansir Football Italia.

Partenopei, julukan Napoli melakoni laga ini sebagai pemuncak klasemen Serie A, yang berada di depan i Rossoneri dengan selisih gol.

Sayang keunggulan tersebut gagal dipertahankan Napoli. Tuan rumah menyerah lewat gol tunggal Olivier Giroud yang memaksa Napoli merosot ke posisi ketiga di bawah Inter Milan di kursi kedua.

Sementara berkat tiga angka Milan menduduki kursi pertama dengan koleksi angka 60 dari 18 kemenangan, enam imbang dan empat kekalahan.

"Kami kebobolan gol yang bisa dihindari, lalu Milan tampil lebih baik dalam bertahan. Jika Anda tidak dapat menangani tekanan, hampir tidak mungkin untuk menang," sambung Spalletti.

Spalletti kemudian ditanya apakah Napoli kesulitan menghadapi tekanan, terutama di kandang sendiri, setelah kekalahan berat di Liga Europa dari Barcelona.

"Ini adalah level yang harus Anda tangani di kota seperti Napoli, jadi jika Anda tidak bisa mengatasi tekanan itu, Anda harus menyingkir."

Selanjutnya Napoli akan berhadapan dengan Hellas Verona pada pekan ke-29 sebelum bersua Udinese, Atalanta, Fiorentina dan AS Roma.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA