Senin 07 Mar 2022 00:56 WIB

MU Hubungi Torino Demi Tanda Tangan Bek Asal Brasil Ini

Bukan hanya MU yang meminati Gleison Bremer.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Pemain Torino Gleison Bremer bergembira setelah mencetak gol (2-0) pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Udinese Calcio di Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, 22 November 2021.
Foto: EPA-EFE/Alessandro di Marco
Pemain Torino Gleison Bremer bergembira setelah mencetak gol (2-0) pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Udinese Calcio di Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, 22 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United menunjukkan keseriusan dalam mengejar Gleison Bremer. MU dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Torino sebagai pemilik sang bek.

Bremer terus menunjukkan performa impresif bersama rival sekota Juventus itu. Sejauh musim 2021/22 berjalan, ia tampil dalam 23 pertandingan Serie A. Selama periode tersebut, ia mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

Kontrak pria Brasil itu, bersama Granata hingga Juni 2024. Tersisa dua tahun empat bulan. Namun, ia tetap bisa bergabung dengan klub lain, dalam waktu dekat.

"Menurut Tutto Juve, Man United telah melakukan kontak dengan Torino, untuk membahas kepindahan (Bremer ke Old Trafford) pada jendela transfer musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (7/3).

Pencari bakat the Red Devils bakal melakukan perjalanan ke Italia. Misi mereka yakni melihat aksi sang bek dari dekat. Kebetulan eks Atletico Mineiro itu tak tergantikan di lini belakang Torino.

Ini musim keempat Bremer berkostum merah marun. Sejauh itu, ia tampil dalam 100 laga di berbagai ajang dan mencetak 12 gol. Ia digadang-gadang bakal menjadi palang pintu berkelas di masa depan.

Bukan hanya MU yang meminatinya. Dari Italia, Inter Milan juga dikaitkan dengan sosok bernomor punggung tiga itu. Inter sedang mencari bek tengah yang bisa bersaing dengan Stefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni.

Nerazzurri menggunakan formasi tiga palang pintu. Itu berarti pelatih Simone Inzaghi membutuhkan lebih banyak stok pemain di area tersebut. Berikutnya, Chelsea dan Liverpool juga turut serta dalam perburuan Bremer.

Menarik dinantikan kemana langkah sang bek selanjutnya. Andai merapat ke Old Trafford, ia bakal bersaing dengan sejumlah palang pintu berkelas. Ada Harry Maguire, Raphale Varane, dan Victor Lindelof di sana.

United diprediksi bakal melepas Phil Jones pada bursa transfer terdekat. Bremer bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Jones nantinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement