Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Ancelotti Klaim Fan Semakin Percaya Diri jika Real Madrid Bisa Juara La Liga

Ahad 06 Mar 2022 23:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi

 Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut fan semakin percaya diri jika Real Madrid akan menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut fan semakin percaya diri jika Real Madrid akan menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Foto: AP/Alvaro Barrientos
Real Madrid unggul delapan poin di puncak klasemen La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Manager Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan fan sangat percaya diri jika tim kesayangan mereka akan menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Los Blancos, julukan Real Madrid, unggul delapan poin di puncak klasemen usai mengalahkan Real Sociedad 4-1 pada laga pekan ini.

Tiga poin di kandang tersebut meningkatkan kepercayaan diri jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Di leg pertama di Paris, Real Madrid dipaksa membawa pulang kekalahan 0-1.

''Kami paham pentingnya pertandingan ini dan kemenangan memberikan kami harapan besar. Ini intensitas yang kami inginkan dan fan menyukainya. Itu bisa diulangi dalam pertandingan Rabu melawan PSG,'' ujar Ancelotti, dikutip dari Football-espana, Ahad (6/3).

Ia mengklaim fan semakin percaya diri setelah kemenangan dari raksasa the Basque. Ancelotti berharap keyakinan itu bisa turun ke pemainnya, serta mendukung penuh saat melawan PSG.

Ancelotti memang mengalami dilema jelang kunjungan PSG ke Santiago Bernabeu. Casemiro dan Ferland Mendy mendapatkan larangan bertanding melawan klub asal Prancis itu. Marcelo jadi pilihan terbaik untuk menggantikan Mendy.

Sementara, Fede Valverde dan Toni Kroos harus berjuang untuk bisa bugar jelang pertandingan melawan PSG. Ancelotti menunggu sampai menit akhir untuk bisa menentukan apakah keduanya bisa diturunkan atau tidak. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA