Ahad 06 Mar 2022 20:37 WIB

Perusahaan Turki Berhasil Uji Coba Model Baru Drone Tempur Bayraktar

Perusahaan pertahanan Turki Baykar sudah mencapai perjanjian penjualan drone model baru Akinci B dengan dua negara - Anadolu Agency

Militer Turki
Militer Turki

 

 

 

 

 

 

ISTANBUL

Produsen kendaraan udara tanpa awak (UAV) terkemuka Turki, Baykar, baru-baru ini berhasil menguji drone tempur model baru, Bayraktar Akinci B.

"Bayraktar Akinci B bertemu [terbang di] langit!" kata perusahaan Baykar di Twitter.

Sementara model sebelumnya, Akinci A, memiliki 900-tenaga kuda (hp), model baru ini memiliki 1.500-hp dengan dua mesin 750-hp.

Kepala bagian teknologi di Baykar Selcuk Bayraktar mengatakan Akinci B adalah UAV bersenjata paling kuat dan berkemampuan tempur dalam kelasnya di dunia.

Direktur Utama Baykar Haluk Bayraktar mengatakan Baykar sudah menyelesaikan perjanjian ekspor dengan dua negara untuk model baru.

Setelah Akinci B, model Akinci C 1.900-hp akan segera mengudara, tukas dia.

 
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Topik terkait
Bu haberi paylaşın
Turki berhasil uji coba model baru drone tempur Bayraktar" data-link="https://www.aa.com.tr/id/turki/perusahaan-turki-berhasil-uji-coba-model-baru-drone-tempur-bayraktar/2521878">

 

 

sumber : https://www.aa.com.tr/id/turki/perusahaan-turki-berhasil-uji-coba-model-baru-drone-tempur-bayraktar/2521878
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement