Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Dybala Dipastikan Absen Saat Juventus Jamu Spezia di Turin

Ahad 06 Mar 2022 01:41 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

 Pemain Juventus Paulo Dybala merayakan golnya yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (10/1) dini hari WIB.

Pemain Juventus Paulo Dybala merayakan golnya yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (10/1) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/RICARDO ANTIMIANI
Kemarin Dybala meninggalkan sesi latihan lebih awal

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi Paulo Dybala.

Semula, penyerang asal Argentina itu menunjukkan tanda-tanda menuju kesembuhan. Dybala bahkan sempat berlatih bersama rekan-rekannya. Tapi belakangan, kebugaran La Joya kembali bermasalah.

"Kemarin dia meninggalkan sesi latihan lebih awal karena ia merasa sakit pada fleksornya. Ia belum merasa nyaman di kakinya," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Ahad (6/3).

Bianconeri akan melanjutkan petualangan di Serie A. Pasukan hitam putih bertemu Spezia Calcio pada giornata ke-28. Si Nyonya Tua bertindak sebagai tuan rumah.

Duel ini berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (7/3) dini hari WIB. Allegri pastikan, Dybala belum bisa turun gunung. Lagi-lagi yang bersangkutan cuma menjadi penonton rekan-rekannya berlaga.

"Besok dia tidak tersedia di sana. Dia punya masalah fleksor," ujar juru taktik kelahiran Livorno ini.

Selain Dybala, Alex Sandro juga belum bisa unjuk gigi dalam waktu dekat. Namun pemulihan bek kiri asal Brasil itu berjalan lancar. Allegri berharap Sandro bisa membela Juventus saat menghadapi Villarreal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sang arsitek kembali menurunkan Luca Pellegrini menggantikan Sandro. Pasalnya Mattia de Sciglio mengalami masalah di lutut. Di area bek tengah, Allegri bakal menempatkan Danilo da Silva mendampingi Matthijs de Ligt.

Giorgio Chiellini belum juga sembuh. Begitu pun dengan Leonardo Bonucci yang tidak dalam kondisi terbaik. Untungnya masih ada kabar baik yang terdengar, sebagai penyeimbang.

Federico Bernardeschi sudah dalam kondisi bugar. Kehadiran Bernardeschi membuat Allegri memiliki lebih banyak pilihan di area penyerangan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA