Ahad 06 Mar 2022 00:52 WIB

Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen e-Sport

Relawan Ganjar gelar turnamen e-sport di Depok.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Reno Esnir
Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Ganjar yang merupakan pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di 2024 menjaring dukungan milenial dengan mengadakan turnamen e sport. Sahabat Ganjar menggelar Turnamen e-sport Mobile Legend di Depok, Jawa Barat.

"Kita harus merangkul anak-anak di Depok ini, supaya arahnya jelas dan tidak asal main saja. Jika potensi tersalurkan dengan baik, akan menjadi kebanggaan juga untuk warga Depok," kata Ketua Sahanat Ganjar DPC Depok, Ferry Suhardiman dalam keterangan, Sabtu (5/3).

Baca Juga

Dia mengatakan, turnament ini bisa menjadi wadah untuk anak-anak milenial di Kota Depok supaya lebih terstruktur dan terarah akan bakat dimiliki. Menurutnya, milenial adalah masa depan untuk Indonesia sehingga harus banyak kegiatan-kegiatan positif untuk mengarahkan mereka ke jalan yang seharusnya.

"Dengan turnamen ini, semoga stigma positif tentang game online bisa terbentuk, dan para milenial ini sadar akan pentingnya perkembangan zaman," katanya.

Dia melanjutkan, kompetisi serupa juga diadakan mulai 5 hingga 6 Maret di empat kabupaten/Kota di Indonesia. Penggalangan suara melalui e sport dilakukan mengingat industri tersebut tercatat telah merangkul 52 juta orang dalam seluruh ekosismnya di Indonesia.

Ferry melanjutkan, potensi tersebut kemudian dirangkul melalui turnamen tersebut. Dia melanjutkan, Sahabat Ganjar ingin merangkul kalangan milenial agar dapat menjadi bagian dalam pesta demokrasi 2024 nanti sebagai pendukung Ganjar Pranowo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement