Ahad 06 Mar 2022 02:00 WIB

Mulai Berlatih, Perisic Berpeluang Bela Inter di Markas Liverpool

Inter akan lawan Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Ivan Perisic dari Inter Milan setelah kehilangan peluang mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Spezia di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Rabu, 1 Desember 2021.
Foto: AP/Luca Bruno
Reaksi Ivan Perisic dari Inter Milan setelah kehilangan peluang mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Spezia di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Rabu, 1 Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi Ivan Perisic.

Pemain sayap asal Krosia itu sempat mengalami masalah otot. Alhasil ia diistirahatkan saat Inter bertemu Salernitana pada lanjutan Liga Serie A Italia. Untungnya, Nerazzurri tetap meraih hasil positif.

Skuad polesan Simone Inzaghi membantai I Granata 5-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (5/3) dini hari WIB. Usai pertandingan tersebut, awak La Beneamata langsung mengalihkan fokus ke partai selanjutnya. Duel berkelas menanti mereka.

Inter akan menyambangi markas Liverpool guna melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bigmatch tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (9/3) dini hari WIB. Perisic berpeluang turun gunung.

"Pemain internasional Kroasia itu terlibat dalam pelatihan hari ini, meskipun ia tidak menyesaikan semua sesi latihan bersama rekan setimnya," demikian laporan Sky, dikutip dari Football Italia, Ahad (6/3).

Tim medis masih terus memantau kondisi sang winger dalam beberapa hari ke depan. Menarik dinantikan apakah ia bisa bugar sebelum duel di Anfield. Jika tidak, Inzaghi bisa menempatkan Darmian di posisi bek sayap kiri.

Selain Darmian, Inter juga memiliki Robin Gosens. Fullback asal Jerman itu sudah sepenuhnya pulih. Namun sosok yang dipinjam dari Atalanta ini tidak serta merta menjadi starter.

Nerazzurri sudah pasti tidak diperkuat Nicolo Barella. Arturo Vidal diprediksi menjadi turun sejak awal. Vidal ditemani Marcelo Brozovic, dan Hakan Calhanoglu.

Inter kalah 0-2 pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza. Anak asuh Inzaghi mendapat misi sulit untuk membalikkan keadaan. Mereka berhadapan dengan tim yang sedang bagus-bagusnya.

The Reds selalu meraih hasil maksimal 11 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Itu termasuk kemenangan atas Chelsea di final Piala Carabao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement