Ahad 06 Mar 2022 00:37 WIB

Relawan Sosialisasikan Erick Thohir di Madiun

Relawan sosialisasikan Erick Thohir sebagai Capres di Madiun

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Menteri BUMN Erick Thohir
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Menteri BUMN Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Ericl Thohir sebagai calon presiden di 2024 mulai menyosialisasikan Menteri Nadan Usaha Milik Negara (BUMN) itu ke masyaralat Madiun, Jawa Timur. Sosialisasi dilakukan dengan menyalurkan berbagai bantuan melalui serangkaian kegiatan.

Ketua DPD Madiun Sobat Erick, Agus Susanto menjelaskan, aksi kegiatan di Madiun ini merupakan kegiatan untuk membumikan budaya saling tolong-menolong dan bergotong-royong agar terjaga di kehidupan masyarakat Madiun. Apalagi situasi ini masi dalam pandemi.

Baca Juga

"Untuk itu, Sobat Erick melakukan rangkaian aksi kegiatan sebagai simbol dalam membumikan budaya untuk saling tolong menolong, sejalan seperti apa yang dilakukan Bapak Erick Thohir," kata Agus Susanto dalam keterangan, Sabtu (5/3).

Kegiatan diawali dengan menyalurkan sejumlah paket sembako ke masyarakat dengan menyasar janda, kaum dhuafa dan jompo di Manguharjo. Relawan juga mengadakan senam bersama Komunitas Senam Warga dan membagikan sejumlah kaos kepada masyarakat sekitar.

Relawan kemjdian memborong dagangan Pedangan Kaki Lima (PKL) dan membagikan kepada masyarakat disekitar yang melintas. Relawan juga bersilatuhrahmi dengan Pengesuh Persaudaraan Setia Hati Winongo Pusat Madiun dan memberikan Bantuan berupa Sarana Pencak Silat dan Pendidikan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa matras untuk keperluan latihan di Padepokan dan Laptop untuk diberikan kepada salah seorang siswa berprestasi. Sobat Erick kemudian mendatangi Panti Sosial Werdha Wisma Asih Nglames di Madiun. 

Sobat Erick memberikan bantuan berupa dana tunai kepada Taktik Julianti pelaku UMKM Jajanan Pasar Tradisional Dapur Celini yang sedang merintis usaha. Agus berharap kegiatab tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga aksi kami di Kota Pendekar Madiun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta masyarakat juga dapat membumikan budaya saling tolong-menolong," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement