Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Rangnick Yakin Rashford Bakal Kembali ke Performa Terbaiknya di MU

Sabtu 05 Mar 2022 22:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Marcus Rashford, penyerang Manchester United (MU).

Marcus Rashford, penyerang Manchester United (MU).

Foto: DOK REPUBLIKA
Rashford dinilai punya kemampuan komplet sebagai penyerang hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer interim Manchester United (MU) Ralf Rangnick yakin kalau Marcus Rashford akan segera mendapatkan kembali performa terbaiknya. Rashford selalu menjadi bintang dalam derbi melawan Manchester City sebelumnya. Ia juga bisa memberikan dampak besar di Stadion Etihad jika dimainkan pada laga Ahad (6/3/2022).

Hadirnya kembali Edinson Cavani bisa menambah persaingan di lini depan. Ini akan membuat posisi Rashford sulit karena menurut Rangnick, penyerang timnas Inggris itu merupakan salah satu pemain yang tertinggal. Karena itu ia akan bekerja keras untuk meningkatkan performa Rashford agar kembali mengilap.

Baca Juga

''Kami telah melihat itu dengan pemain lain pada masa lalu, dan saya tidak melihat mengapa ini tidak boleh terjadi dengan Marcus. Dia punya bakat berlimpah, dia punya kecepatan, fisik. Dia punya semua yang Anda butuhkan untuk striker modern, bukan hanya jika dia bermain dari sayap atau di tengah,'' jelas Rangnick, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (5/3/2022).

Rangnick berjanji akan mengerahkan segenap energinya untuk membantu Rashford kembali ke jalur yang sama seperti yang dilakukan pemain lain dalam tiga bulan terakhir. Rashford telah 14 kali tampil melawan City sejak menembus skuad utama, dan mencetak empat gol. Ia juga mencetak gol kemenangan dramatis pada injury time melawan West Ham United, Januari lalu.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA