Sabtu 05 Mar 2022 16:09 WIB

Berkat Erick Thohir, Nurlela Bisa Duet dengan Judika

Erick Thohir bantu penyandang disabilitas bersuara emas duet dengan Judika

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Christiyaningsih
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bantu penyandang disabilitas bersuara emas duet dengan Judika. Ilustrasi.
Foto: Dok Kementerian BUMN
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bantu penyandang disabilitas bersuara emas duet dengan Judika. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Seorang penyandang disabilitas, Nurlela, berkesempatan menyanyikan single baru berduet dengan sang idola, Judika. Menteri BUMN Erick Thohir yang mempertemukan keduanya juga mengaku bersyukur dengan apa yang dicapai Nurlela.

“Ketika kita diberikan amanah, kita harus bisa menjadi bagian membantu mewujudkan mimpi dari banyak pihak, yang memiliki kamampuan atau bakat yang diberikan Allah SWT,” ungkap Erick kepada Republika, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga

Menteri BUMN juga mengunggah proses rekaman yang dilakukan oleh Judika, di mana Judika juga mendoakan kesembuhan untuk Erick Thohir karena sedang sakit. Judika juga memastikan lagu terbarunya dengan Nurlela akan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Pokoknya, Pak Erick Thohir pasti bangga melihat lagu ini nanti kelar. Pak Erick, semoga cepat sehat dan bisa nikmatin lagu ini nanti walaupun belum tahu ini jadinya seperti apa. Tapi, I promise you, this would be the best,” ucap Judika dalam video tersebut.

Proses rekaman sebenarnya sudah dilakukan sejak Rabu (2/3/2022) yang diunggah oleh Judika di akun Instagramnya. Dalam video itu, Judika mengatakan bahwa ia bersama Nurlela sebelumnya sudah pernah berduet menyanyikan Jikalau Kau Cinta bersama Erick Thohir.

Sebelumnya, dalam akun YouTube Menteri BUMN Erick Thohir pada Senin (1/11/2021), ia sudah mempertemukan Nurlela dengan Judika. Tampak Nurlela terharu dan meneteskan air mata ketika ia diberikan kesempatan bertemu idolanya, Judika.

Dalam perbincangan itu, Erick dan Judika sepakat Nurlela memiliki potensi suara yang bagus hingga akhirnya Judika melontarkan niatnya untuk mengajak Nurlela jika memiliki single baru. Ternyata Menteri BUMN sangat mendukung hal tersebut. Namun hingga kini mereka belum mengumumkan kapan single itu akan dirilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement