Jumat 04 Mar 2022 23:21 WIB

Jelang Hadapi Arema, Barito Putera: Kami tak Gentar

Pelatih Barito sadar Arema akan tampil habis-habisan demi merasakan lagi kemenangan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan.
Foto: DOK Media Persija
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan memastikan timnya tak gentar menghadapi Arema FC pada laga lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (5/3/2022) malam. Rahmad meyakini Arema akan tampil all out untuk memperbaiki catatan dua kekalahan sebelumnya. 

"Ini menjadi kewaspadaan kami karena Arema pasti akan all out menghadapi pertandingan besok. Untuk itu saya berharap pemain kami bisa mengimbangi dan siap secara mental menghadapi segala kemungkinan," kata Rahmad dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan, Jumat (4/3/2022). 

Baca Juga

Rahmad mengungkapkan hal yang justru semakin memotivasi tim adalah mengetahui bahwa Arema juga bisa dikalahkan. "Itulah yang membakar semangat kami. Tapi butuh kerja yang sangat luar biasa menghadapi tim yang memiliki pemain berkualitas dan kuat, semua bisa terjadi, yang penting harus menyiapkan diri," tambahnya. 

Penggawa Barito Putera, Bagas Kaffa mengincar tiga poin dari Arema. Saat ini, Barito Putera menempati peringkat ke-15 klasemen sementara, dengan koleksi 27 angka dari 28 laga. Sementaea Arema FC berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 55 angka dari 28 laga, tertinggal lima angka dari Bali United yang duduk di puncak klasemen. 

"Saya rasa, semua pemain Barito juga punya keinginan dan tekad untuk memenangkan pertandingan melawan Arema. Semoga besok bisa memberikan yang maksimal, dan hasil terbaik," kata Bagas. 

"Sebagai pemain, saya dan teman-teman pasti memiliki motivasi tinggi, karena Arema yang dihadapi adalah tim bagus. Tapi, mereka bukan tim yang tidak mungkin dikalahkan juga. Semuanya punya tekad memenangkan pertadingan besok," tuturnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement