Jumat 04 Mar 2022 19:01 WIB

Dice Sticker Ingin Masyarakat Samarinda Modifikasi Kendaraan dengan Lebih Maksimal

Penggunaan sticker pada kendaraan semakin populer.

Peresmian Dice Sticker Samarinda, Kalimantan Timur.
Foto: Dok. Pri
Peresmian Dice Sticker Samarinda, Kalimantan Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA-- Modifikasi kendaraan baik pada mobil maupun motor saat ini sudah menjadi hal yang semakin digemari bahkan untuk semua kalangan dan usia. Banyak cara untuk dapat mempercantik warna kendaraan, baik itu dengan menggunakan cat ataupun airbrush, namun keduanya tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk itu, penggunaan sticker pada mobil atau motor bisa menjadi pilihan alternatif dan tentunya tidak membutuhkan biaya yang banyak. Bahkan pengerjaan sticker pada mobil juga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dan tentunya dengan hasil yang tahan lama.

Baca Juga

Semakin populernya penggunaan sticker pada kendaraan maka tidak mengherankan jika penyedia jasa cutting sticker saat ini semakin banyak dicari oleh masyarakat. Salah satu workshop cutting sticker mobil yang paling diminati dan cukup popular adalah Dice Sticker

Setelah berhasil meresmikan cabang pertamanya pada bulan Januari lalu, Dice Sticker kini kembali meresmikan cabang selanjutnya yang berlokasi di Jl. D.I Panjaitan, Komplek Ruko Segiri II Blok B No.5-6, Samarinda, Kalimantan Timur.

“Pencinta variasi mobil dari luar Jawa banyak yang menghubungi cabang kami di Rawasari, karena itu kami memutuskan untuk membuka cabang pertama diluar pulau jawa," kata CEO Dice Sticker Ricky Harso, Jumat (4/3/2022).

Respons Positif yang diberikan oleh pecinta mobil diluar pula Jawa ditangkap Dice Sticker sebagai peluang untuk membuka peluang baru di luar pulau jawa agar Dice Sticker semakin mudah diakses oleh para pecinta otomotif

Pemilihan Samarinda sebagai cabang pertama di luar jawa juga bukan tanpa perhitungan yang matang. Samarinda dianggap memiliki market yang bagus karena banyak konsumen yang melakukan pemesana hingga ke Jakarta dan untuk memberikan kenyamanan makan Dice memilih untuk merapat ke Samarinda.

“Menurut saya Samarinda punya market yang bagus, banyak orang Samarinda yang order barang ke Jakarta, untuk lebih nyamannya kita yang merapat ke Samarinda, agar orang Samarinda gak usah jauh-jauh ke Jakarta," ujarnya.

Apricorolus dan David selalu partner dan pemilik Dice Sticker Samarinda mengungkapkan keinginannya untuk bekerjasama karena Dice Sticker sudah terkenal dengan keprofesionalannya dan sepak terjang di bidang sticker mobil.

“Kami sudah lama mengenal Dice dan tau pula keprofesionalan mereka dan sepak terjang mereka di Samarinda juga sudah tidak asing lagi," kata David.

Workshop Dice Sticker Samarinda memiliki tiga lantai dengan fasilitas workshop, music corner dan smoking room di lantai 1, kantor dan cutting sticker di lantai 2 serta mess tempat tinggal karyawan di lantai 3.

Selain menerima pengerjaan dalam bidang otomotif, Dice Sticker Samarinda juga melayani cutting sticker, sunblastm branding dan juga home appliances.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement