Jumat 04 Mar 2022 17:06 WIB

Bioskop Terbesar dan Tercanggih se-Arab Saudi Resmi Dibuka di Riyadh

Muvi Cinemas didaulat sebagai bioskop terbesar di Arab Saudi

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nashih Nashrullah
Bioskop Riyadh.Muvi Cinemas yang berlokai di Riyadh Boulevard City didaulat sebagai bioskop terbesar di Arab Saudi
Foto: Arabnews
Bioskop Riyadh.Muvi Cinemas yang berlokai di Riyadh Boulevard City didaulat sebagai bioskop terbesar di Arab Saudi

IHRAM.CO.ID, RIYADH—Muvi Cinemas membuka bioskop terbesar di Arab Saudi, yang dibangun di Riyadh Boulevard City.

Sultan Al-Hokair, pendiri dan CEO Muvi Cinemas, mengatakan, sebagai bioskop terbesar di Arab Saudi, pelanggan akan diberikan pengalaman hiburan terbaik di kelasnya sambil menikmati kecanggihan teknologi sinamatik terbaru. 

Baca Juga

Bioskop yang telah dibuka sejak Rabu (2/3/2022) ini memiliki 25 layar lebar berteknologi 4DX yang akan memberikan pengalaman sinematik yang mendalam bagi para penonton.

Menurut Al-Hokair, bioskop ini juga menjadi yang terbesar di dunia dari jumlah kursi yang tersedia.  Muvi Cinemas, yang juga terkenal dengan pelayanan VIP-nya juga menawarkan Muvi Boutiques, teater berkonsep mewah dengan fasilitas kelas atas.

 

Muvi Boutiques adalah teater yang mengusung tema kota atau tempat populer yang berbeda di setiap studio teaternya, mulai dari London, Beverly Hills, hingga tempat-tempat ikonik Hollywood lainnya.

Muvi Cinemas, berdiri sejak 2019 di Jeddah, telah memiliki 21 bioskop di seluruh Kerajaan dengan 195 studio teater. Penayangan perdana "The Batman”, dimulai sejak Rabu (2/3) kemarin, adalah kesempatan yang ideal bagi perusahaan untuk meluncurkan lokasi terbarunya karena banyaknya penggemar superhero. 

Dalam peresmian ini, berbagai tamu VIP mulai dari pejabat hingga pengamat industri perfilman telah diundang untuk menjadi orang pertama yang beruntung untuk merasakan fasilitas canggih Muvi Cinema yang terletak di jantung kota terbaru di Riyadh, kompleks hiburan terbesar dan paling menarik.

 

Sumber: arabnews 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement