Jumat 04 Mar 2022 12:56 WIB

Juventus akan Bertemu Dybala Bahas Perpanjangan Kontrak

Kontrak Dybala di Juventus akan selesai pada akhir musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Paulo Dybala.
Foto: Republika.
Penyerang Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Olahraga Juventus Federico Cherubini mengonfirmasi Juventus akan bertemu Paulo Dybala dan bintang lain yang kontraknya akan berakhir, beberapa hari mendatang. Masa depan Dybala menjadi salah satu topik hangat di Serie A musim ini karena kontraknya akan berakhir pada pengujung musim ini.

Pemain internasional Argentina tersebut belum menandatangani kontrak. Dia berpotensi meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas nanti.

Baca Juga

"Dalam beberapa hari ke depan kami tidak hanya akan bertemu Paulo, tetapi juga pemain lain dalam skuad yang kontraknya akan habis," ujarnya dilansir dari Football Italia, Jumat (4/3/2022).

Ia menceritakan bagaimana pengalamannya menjadi direktur olahraga Juventus. Ia mengaku banyak pengalaman didapat dengan mempelajari aktivitas peminjaman di klub. Ia senang karena kariernya di Juventus dimulai dari bawah.

Di sela-sela Turnamen Amici dei Bambini ke-17, Cherubini untuk pertama kalinya membahas kemenangan 1-0 Juventus atas Fiorentina pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Ia menilai hasil tersebut bagus dan menyentuh hati karena beberapa alasan.

"Tanpa Zakaria dan Vlahovic, saya mungkin tidak akan berada di sini! Upaya besar dilakukan oleh klub untuk mendapatkannya," katanya.

Ia juga memberikan komentarnya tentang ambisi klub meraih Scudetto musim ini. Ia tak terlalu yakin bisa meraihnya, tapi skuad Nyonya Tua akan didorong untuk berusaha menggapainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement