Kyuhyun Super Junior Isi Soundtrack Drama 'Forecasting Love and Weather'

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior | Foto: Alkpop

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Anggota grup Super Junior, Kyuhyun, akan berpartisipasi dalam drama Forecasting Love and Weather. Personel termuda Super Junior ini bakal mengisi lagu soundtrack berjudul Promise.

Dilansir laman allkpop, Jumat (4/3/2022), informasi keterlibatan Kyuhyun dalam drama Forecasting Love and Weather ini diungkapkan oleh Most Contents pada Kamis (3/3/2022). Original Soundtrack (OST) bagian tiga ini akan dirilis secara resmi pada Ahad (6/3/2022) pukul 18.00 Korea Standard Time (KST).

Lagu Promise akan berisi tentang janji seseorang untuk bisa bersama dengan orang lain. Lagu yang dinyanyikan Kyuhyun ini akan bernuansa ballad dengan melodi piano yang lembut.

Kemudian akan dipadukan dengan dawai orchestra sehingga akan menarik pendengar. Promise secara khusus akan menggambarkan aura dramatis. Hal ini bertujuan untuk mengekspresikan perihal cuaca yang akan terlihat dalam drama melalui musik.

Lagu itu diproduksi langsung oleh sutradara musik Korea terkenal, yakni Han Bam. Sosok ini selalu berada di balik lagu soundtrack dari drama-drama populer di Korea Selaran.

Di antaranya seperti Young Lady and Gentleman, Love Always Flees, When the Camellias Bloom, dan Do You Like Brahams? Drama Forecasting Love and Weather merupakan serial dari televisi kabel Korea Selatan, JTBC.

Drama ini disutradarai oleh Cha Young-hoon dan diperankan oleh Song Kang, Park Min-young, Yoon Park, Yura, dan lainnya. Series ini bercerita kisah kehidupan dan percintaan di Administrasi Meteorologi Korea atau kalau di Indonesia dikenal dengan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Begini Penampilan Kyuhyun, Siwon, dan Ryeowook di Teaser MV Baru Super Junior

Lirik Lagu ‘Love Story’ Kyuhyun Super Junior Beserta Terjemahannya

Kyuhyun Umumkan 'Project: Season' Terakhir di Januari

Sahabat Hadirkan Pendamping Istimewa Bagi Wisudawan UBSI

Elton John Kecewa dengan Musik di Film The Lion King

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark