Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Fiorentina akan Coba Cetak Gol di Kandang Juventus

Jumat 04 Mar 2022 06:11 WIB

Red: Israr Itah

 Pelatih kepala Fiorentina Vincenzo Italiano.

Pelatih kepala Fiorentina Vincenzo Italiano.

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Fiorentina menghadapi Juventus pada semifinal Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Fiorentina Vicenzo Italiano menegaskan timnya akan mencoba mencetak gol ketika bertemu Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Allianz, Turin, 20 April mendatang. Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (3/3/2022), Italiano menjelaskan dalam waktu satu bulan yang tersisa mereka akan berusaha untuk terus lebih baik demi meraih hasil yang diharapkan.

"Bahkan dengan 0-0 kami harus mencoba untuk mencetak gol pada leg kedua. Dalam sebulan kami akan mencoba untuk melakukan lebih baik dibanding malam ini dalam hal hasil," kata Italiano.

Baca Juga

Pada pertandingan leg pertama Kamis dini hari WIB, Fiorentina harus menerima kekalahan dari Juventus dengan skor tipis 0-1 melalui gol bunuh diri Lorenzo Venuti pada menit 90+1. Soal hasil dari pertandingan ini, Italiano menilai Fiorentina tidak mampu tampil seharusnya hingga pertandingan seperti yang mereka tampilkan dalam beberapa pertandingan terakhir di mana gagal mencetak gol serta harus menelan kekalahan.

Pelatih asal Italia itu mengaku tidak tahu berkata apa-apa. Sebab di matanya para pasukannya sudah berusaha maksimal menjalankan instruksinya. Walaupun dia mengakui, ada yang harus ditingkatkan jika ingin mendapatkan hasil positif.

"Kami melanjutkan tidak bermain seusai keinginan hingga menit akhir dari beberapa pertandingan di mana jika kami gagal mencetak gol, maka kami kalah," ungkap Italiano.

"Saya tidak tahu apa yang harus disalahkan pada tim. Mereka melakukan semua yang harus dilakukan dan menembak 22 kali ke arah gawang. Kami perlu meningkatkannya," kata dia.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA