Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Napoli Vs Milan, Pioli akan Beri Peran Baru untuk Kessie

Olahraga | Thursday, 03 Mar 2022, 23:11 WIB

Pelatih AC Milan berencana untuk memainkan Franck Kessie dengan peran berbeda kala Rossoneri melawan Napoli pertandingan lanjutan Serie A Italia, Senin (7/3/2022) dini hari WIB mendatang. Kessie akan diplot sebagai pemain false 10.

Pemain internasional Pantai Gading bisa bermain sebagai playmaker menyerang dalam pertandingan yang digelar di Stadio Maradona. Menurut La Gazzetta dello Sport, Pioli mungkin akan menambah kekuatan di lini tengah Milan. Hal itu karena Napoli punya lini tengah yang kreatif.

Kessié sudah bermain sebagai Trequartista dalam kemenangan 2-4 melawan Empoli pada Desember 2021 dan selama derby Milan terakhir pada Februari. Meski Milan menang melawan Nerazzurri, penampilan Kessié mengecewakan dan salah satu titik balik pertandingan yang membawa kemenangan Milan adalah ketika Brahim Diaz menggantikan pemain berusia 25 tahun itu.

Namun demikian, Pioli sedang mempertimbangkan untuk memindahkan Kessié sedikit ke depan melawan Napoli dengan Ismael Bennacer dan Sandro Tonali di lini tengah. Pemain internasional Italia itu melewatkan derby Coppa Italia pada hari Selasa karena skorsing. Baik dia dan Bennacer dalam kondisi yang baik dan Pioli tidak mau meninggalkan salah satu dari mereka di bangku cadangan. Satu lagi alasan mengapa peran Kessie bisa berubah pada pertandingan melawan Napoli.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image