Kamis 03 Mar 2022 22:29 WIB

Karhutla Dekat Permukiman Penduduk di Pontianak

Kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk..

Red: Mohamad Amin Madani

Tiga petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) melakukan pembasahan ke lahan gambut di lokasi kebakaran hutan dan lahan di ujung komplek perumahan Aloe Vera di Jalan Padat Karya, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (3/3/2022). Kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk tersebut hingga kini belum diketahui penyebabnya. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) melakukan pembasahan ke lahan gambut di lokasi kebakaran hutan dan lahan di ujung komplek perumahan Aloe Vera di Jalan Padat Karya, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (3/3/2022). Kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk tersebut hingga kini belum diketahui penyebabnya. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) memasang masker saat memasuki lokasi kebakaran hutan dan lahan di ujung komplek perumahan Aloe Vera di Jalan Padat Karya, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (3/3/2022). Kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk tersebut hingga kini belum diketahui penyebabnya. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PONTIANAK -- Tiga petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) melakukan pembasahan ke lahan gambut di lokasi kebakaran hutan dan lahan di ujung komplek perumahan Aloe Vera di Jalan Padat Karya, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (3/3/2022).

Kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk tersebut hingga kini belum diketahui penyebabnya. Tiga petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) melakukan pembasahan ke lahan gambut di lokasi kebakaran hutan dan lahan di ujung komplek perumahan Aloe Vera di Jalan Padat Karya, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (3/3/2022). Kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk tersebut hingga kini belum diketahui penyebabnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement