Kamis 03 Mar 2022 15:53 WIB

Pelicans Pukul Kings, Tetap Sempurna Sejak Jeda All-Star

Pelicans membabat Sacramento Kings 125-95

Forward New Orleans Pelicans Nicolo Melli dan forward Brandon Ingram merayakan kemenangan Pelicans atas Boston Celtics, Senin (22/2).
Foto: AP Photo/Gerald Herbert)
Forward New Orleans Pelicans Nicolo Melli dan forward Brandon Ingram merayakan kemenangan Pelicans atas Boston Celtics, Senin (22/2).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW ORLEANS — Brandon Ingram mencetak 33 poin untuk memimpin enam pencetak angka New Orleans yang menghasilkan dua digit angka saat tuan rumah Pelicans membabat Sacramento Kings 125-95 pada Kamis (3/3/2022) WIB.

Ingram mengkonversi 15 dari 19 tembakan terbuka, Jonas Valanciunas menghasilkan 17 poin dan 14 rebound, CJ McCollum dan Naji Marshall masing-masing mencetak 17 poin, Herbert Jones menyumbang 14 poin, dan Jaxson Hayes mengemas 13 saat Pelicans meningkatkan rekor menjadi 3-0 sejak jeda All-Star.

New Orleans, yang mengawali rentetan pertandingan beruntun tersebut dengan kemenangan laga tandang melawan Suns dan Lakers, telah memenangi tiga gim dengan selisih rata-rata 24,3 poin.

De'Aaron Fox mencetak 25 poin, Harrison Barnes menyumbang 19, Domantas Sabonis menambah 15 poin dan 14 rebound, dan Jeremy Lamb mencetak 12 untuk memimpin Kings, yang kalah untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan.

Pelicans memperpanjang keunggulan empat poin mereka pada paruh pertama laga menjadi 79-70 dengan dunk dari Valanciunas.

Barnes melakukan dua lemparan bebas, namun Jones mencetak 3-pointer untuk mengawali rentetan perolehan angka 13-1 dan itu membawa New Orleans memimpin 92-75.

Sacramento melakukan serangan singkat sebelum Tony Snell menyarangkan bola untuk membawa Pelicans memimpin 96-82 pada akhir kuarter ketiga.

Marshall mencetak tujuh dari sembilan poin pertama New Orleans pada kuarter keempat saat keunggulan mereka meningkat menjadi 21 poin.

Pelicans mengalahkan skor Kings 60-34 pada paruh kedua pertandingan saat mereka menang untuk pertama kalinya dalam tiga pertemuan kedua tim musim ini. Seri tersebut berakhir 5 April di Sacramento.

Pelicans memimpin tujuh poin pada awal kuarter pertama, kemudian Kings unggul enam poin dua kali sebelum three-point play Hayes membantu membawa New Orleans memimpin 33-31 pada akhir periode tersebut.

Lemparan tiga angka Marshall mengawali skor kuarter kedua dan menghasilkan perubahan pertama dari 10 perubahan tim yang memimpin sebelum jumper Ingram membuat kedudukan imbang pada angka 51.

Layup Sabonis mengubah skor imbang tersebut sebelum Ingram memperoleh 11 poin dan satu assist saat Pelicans membuka keunggulan 65-58.

Fox mencetak tiga angka terakhir pada kuarter tersebut untuk memperpendek jarak angka menjadi 61-65 saat jeda pertandingan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement