Kamis 03 Mar 2022 14:55 WIB

5 Artis Ini Pernah Tinggal di Ukraina, Kini Sukses di Hollywood

5 Artis Ini Pernah Tinggal di Ukraina, Kini Sukses di Hollywood

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vera Farmiga.
Vera Farmiga.

VIVA – Saat ini dunia sedang dihebohkan dengan perseteruan antara negara Rusia dan Ukraina dan mengalami perang. Bahkan kedua negara tersebut masih terus menjadi perbincangan hangat di media-media. Namun ternyata dibalik itu, mungkin kamu belum tahu bahwa ada sederet artis cantik asal Ukraina yang mewarnai dunia hiburan bahkan ada yang sudah go internasional dan menjadi artis Hollywood

Deretan artis cantik asal Ukraina dikenal dengan paras mereka yang cantik dan sudah memainkan film-film Hollywood yang laris dan terkenal. Menjadi artis Hollywood memang menjadi sesuatu yang membanggakan karena sekaligus mereka dapat mendongkrak negaranya menjadi lebih dikenal dunia juga. Mengutip dari SCMP, berikut ini deretan artis cantik asal Ukraina yang sukses menjadi artis Hollywood. 

1. Mila Kunis

 

Sebelum dirinya sukses menjadi pemain dalam serial TV yang berjudul That 70s Show, Mila Kunis menghabiskan masa kecilnya di kota Chernivtsi, Ukraina. Kemudian saat dirinya berusia tujuh tahun, keluarganya pindah ke Amerika Serikat. Mila Kunis diketahui didaftarkan oleh ibunya untuk belajar akting hingga akhirnya Mila menjadi seorang artis Hollywood yang terkenal. 

2. Milla Jovovich

 

Supermodel dan bintang film Milla Jovovich dikenal karena karier dan gaya hidup yang terbilang cukup mewah dan dikenal rendah hati. Milla Jovovich merupakan salah satu artis yang berasal dari Ukraina, ia lahir di ibu kota Kyiv, Ukraina. Bintang Resident Evil dan The Fifth Element ini menghabiskan beberapa tahun pertamanya di Ukraina. Irinya telah mengumumkan tentang asal-usulnya, membawakan lagu-lagu rakyat Ukraina dan mengumpulkan uang untuk amal lokal selama protes 2014 di Kyiv.

3. Vera Farmiga

 

Meskipun dirinya lahir di Amerika Serikat, namun Vera Farmiga dibesarkan di komunitas Ukraina di New Jersey. Artis ini dikenal karena perannya sebagai penyelidik paranormal Amerika, Lorraine Warren, dalam franchise film The Conjuring. Farmiga tumbuh besar di Ukraina tanpa penyesalan. “Saya pergi ke sekolah Katolik Ukraina, semua kegiatan ekstrakurikuler saya berada dalam komunitas Ukraina, saya bahkan menjadi penari rakyat Ukraina profesional,” katanya kepada The Guardian.

4. Katheryn Winnick

 

Pemeran Lagertha dalam serial Viking, Katheryn Winnick dengan mudah lulus sebagai Skandinavia, berkat mata biru dan rambut pirangnya. Artis Kanada ini sebenarnya lahir dan dibesarkan oleh orang tuanya yang merupakan imigran dari Ukraina. Bahasa Ukraina menjadi bahasa pertamanya. Winnick telah mengumumkan tentang kedaulatan Ukraina, memposting dukungannya di media sosial dan menulis, "Saya mendukung Tanah air saya, Ukraina."

5. Liv Tyler

 

Liv Tyler juga ternyata merupakan salah satu artis cantik asal Ukraina yang namanya cukup dikenal. Dirinya memiliki darah Ukraina di dalam tubuhnya yang didapatkan dari kakek buyutnya yang memang berasal dari negara Ukraina. Ayah dari Liv Tyler juga diketahui sempat dibesarkan dengan budaya dari Ukraina meskipun hanya sebentar dan sedikit saja. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement