Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Layanan BCA Mobile Kembali Bisa Digunakan

Kamis 03 Mar 2022 08:37 WIB

Red: Indira Rezkisari

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA.

Foto: Prayogi/Republika
BCA meminta maaf atas kendala layanannya sejak kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Setelah mengalami kendala untuk masuk ke dalam aplikasi BCA Mobile pada Rabu (2/3/2022) layanan perbankan dari Bank Central Asia (BCA) tersebut telah bisa kembali digunakan. Layanan perbankan BCA terganggu sejak kemarin.

"Sehubungan dengan gangguan koneksi jaringan yang terjadi sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kemarin (2/3), dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali. Dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn dalam keterangan pers, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga

Lebih lanjut, Hera mengatakan pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. "BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Hera juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. "Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini," kata Hera.

"Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta," tutup dia.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA