Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Milner Puji Minamino Usai Kemenangan Liverpool Atas Norwich City di Piala FA

Kamis 03 Mar 2022 06:55 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Takumi Minamino dari Liverpool

Takumi Minamino dari Liverpool

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Takumi Minamino memborong dua gol kemenangan Liverpool 2-1 atas Norwich.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Takumi Minamino memborong dua gol Liverpool saat menang 2-1 atas Norwich City dalam pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Anfield, Kamis (3/3) dini hari WIB. Dua gol tersebut Minamino menambah koleksi golnya di piala domestik musim ini menjadi tujuh.

Wakil kapten Liverpool James Milner memuji kemampuan penyerang asal Jepang tersebut. Menurut Milner, Minamino memberikan segalanya setiap kali diberikan kesempatan bermain. Milner tak ragu menyebut Minamino sebagai pemain hebat.

Baca Juga

“Dia sabar. Jelas dengan para pemain yang kami miliki, ada persaingan di seluruh lapangan. Tapi setiap kali dia masuk, dia siap dan dia memberikan kemampuannya. Dia pria yang baik. Anda senang untuknya setiap kali dia mencetak gol,” kata Milner usai pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Milner menambahkan Minamino sangat brilian di dalam latihan. Dia juga pemain yang gigih dan tak peduli apa yang akan dihadapinya. Milner memuji Minamino bisa diandalkan dan senang dia mencetak dua gol pada laga tersebut.

The Reds bermain lebih bertahan ketika Lukas Rupp memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Menurut Milner seharusnya timnya menguasai permainan lebih baik ketika skor 2-0. Namun Liverpool tak melakukannya dengan cepat dan sedikit mengecewakan.

“Kami tahu kami tahu kami bisa melakukan yang lebih baik, kami tahu kami bisa meningkat. Tetapi ada beberapa anak laki-laki di sana yang belum terlalu banyak bermain sepak bola, jadi saya pikir itu adalah pertandingan yang akan sulit,” ujarnya.

Norwich, kata Milner, memiliki beberapa pemain hebat dan kuat. Ia menilai Norwich datang ke Anfield dengan tekad kuat sehingga laga tersebut sudah diperkirakan akan selalu menjadi pertandingan yang sulit. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA